Notification

×

Iklan

-

Iklan

BPJSnya Dinonaktifkan, Salah Satu Pasien RS Tenriawaru Bone Terancam Bayar Umum

| Desember 27, 2021 WIB
SR Terancam Bayar Umum Karena Diberi Tenggak Waktu Aktifkan BPJSnya ( uly/KabarDesa)


BONE,KABARDESA.co.id,- Seorang warga Desa Pakkasalo Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, inisial SR ( 17 ) merupakan salah satu warga yang merasakan dampak penonaktifan puluhan ribu peserta BPJS yang iurannya ditanggung Pemerintah selama ini, sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Tenriawaru karena tiba - tiba mengalami kelumpuan beberapa hari pasca melakukan vaksin. SR yang sudah empat hari terbaring ini, di vaksin pada tanggal 10 Desember 2021 kemarin, tiba - tiba lumpuh pada tanggal 24 kemarin.



" Dia di vaksin tanggal 10 dan lumpuh pada tanggal 24 kemarin, sudah masuk 4 hari menjalani perawatan" ujar saudaranya, Tika ( 27/12/2021).



Terkait BPJSnya yang nonaktif dikarena persoalan NIK yang bermasalah, Tika mengaku kalau keluarganya sementara melakukan pengurusan pengaktifan karena adiknya di beri waktu sampai hari Selasa esok untuk aktifkan kepesertaannya.



" katanya NIKnya bermasalah dan dikasi waktu sampai besok untuk urus BPJSnya, adik saya sebelumnya dirawat di Rumah sakit Tentara dan dirujuk ke Rumah Sakit Tenriawaru" pungkasnya. 


×
Berita Terbaru Update