Notification

×

Iklan

-

Iklan

Babinsa Koramil Jatibanteng Dampingi Guru dan Siswa SDN Swab Antigen

| Desember 01, 2021 WIB

 

Anggota Koramil Jatibanteng dan Babinkamtibmas Polsek Jatibanteng saat dampingi guru swab antigen (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR, - Anggota Babinsa Koramil Jatibanteng dan Babinkamtibmas Polsek Jatibanteng mendampingi sweb antigen secara acak kepada guru dan siswa siswi SDN 1 dan SDN 2 Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo. Rabu (1/12/2021).

 

Kegiatan swab antigen secara acak kepada 37 siswa dan guru ini, dilaksanakan oleh petugas Surveilans Puskesmas Jatibanteng dan bertujuan untuk mengetahui apakah mereka terpapar covid-19 atau tidak.

 

Keterangan yang disampaikan Serda Adi W Babinsa Koramil 14 Jatibanteng saat melakukan pendampingan swab antigen secara acak mengatakan bahwa, hasil dari swab antigen kepada siswa siswi dan guru di dua sekolah dasar ini, hasilnya negatif semua.

 

“Selain melakukan pendampingan, kita juga melakukan imbauan vaksinasi kepada guru dan siswa siswi. Kami meminta kepada guru dan siswa agar turut serta menginformasikan program vaksinasi pemerintah terhadap masyarakat lainnya,” kata Serda Adi W.

 

Maksud dan tujuan dari kegiatan swab antigen secara acak terhadap guru dan siswa siswi SDN 1 dan SDN 2 Jatibanteng ini, imbuh Serda Adi W, dilakukan untuk mengetahui dan mendeteksi penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatibanteng. “Dalam kegiatan ini tetap mengikuti protkes Covid 19,” pungkasnya.

 

Sekedar informasi, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Jatibanteng Amrozi, S.Kep, Ners), Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Jatibanteng Drs. Ismail, MD, Babinsa Jatibanteng Serda Adi W, Babinkamtibmas Polsek Jatibanteng Bribka Agus Pratikno dan Tim Tracer PKM Jatibanteng. (Heru)

 

×
Berita Terbaru Update