Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0820/15 Pajarakan Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

| Desember 26, 2021 WIB

 

Serda Didik S, Anggota Koramil 0820/15 Pajarakan menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilakukan dalam rangka membentuk herd immunity sehingga masyarakat kebal akan serangan virus Covid-19 - Onoy/kabardesa.co.id

KABARDESA.CO.ID, Probolinggo - Koramil 0820/15 Pajarakan bersama dengan tim Satgas Covid kembali melaksanakan pengawalan dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah teritorialnya.


Serda Didik S, Anggota Koramil 0820/15 Pajarakan menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilakukan dalam rangka membentuk herd immunity sehingga masyarakat kebal akan serangan virus Covid-19.


"Untuk vaksinasi kali ini kami lakukan di Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo sementara antusias masyarakat cukup baik, Kehadiran kami bersama Tim Satgas Covid ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang melaksanakan vaksinasi," kata Serda Didik S, Minggu (27/12).


Ditambahkan, Dalam pelaksanaan vaksinasi pihaknya bersama  Satgas Covid juga memanfaatkan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi dalam penerapan protokol kesehatan, Kami berharap apa yang telah kami lakukan dapat membawa kita terhindar dari penularan virus Covid-19.


"Kehadiran TNI dalam kegiatan ini merupakan suatu perwujudan nyata peran serta dalam mengabdi untuk masyarakat karena kita lahir dari rakyat dan bekerja untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat sehingga apa yang kami lakukan dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada diwilayah binaan," ujarnya.


Serda Didik berharap semoga dengan ikhtiar yang kita lakukan dapat menekan angka positif Covid-19. "Mari kita dukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini,"pungkasnya. (Onoy)

×
Berita Terbaru Update