Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Warga Desa Wehali Apresiasi Polres Malaka Dalam Percepatan Vaksinasi

| November 01, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Malaka - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi demi terciptanya herd immunity, Kapolsek sektor Malaka Tengah malakukan wujud kerja sama dengan Puskesmas malaka tengah dan Puskesmas Fahiluka untuk melakukan vaksinasi terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Malaka Tengah, Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka.


Kegiatan ini dilaksakan pada pukul 08-00 WITA, yang bertempat dialun-alun Lapangan umum Betun Desa Wehali, Kec. Malaka Tengah, Kab. Malaka,Nusa tenggara Timur. Sabtu (30/10/2021).


Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH,.S.IK. melalui Kapolsek Malaka Tengah IPTU I Wayan Budiasa, SH. ditengah kegiatan berlangsung kepada media mengatakan, kolaborasi antara Polsek Malaka Tengah, Puskesmas Malaka Tengah dan Puskesmas Fahiluka cukup baik dan Jajaran Polsek Malaka Tengah meskipun bukan menjadi garda terdepan, tapi dengan inisitif kami (Polsek Malaka Tengah Red) siap menggencarkan sosialisasi dan mobilisasi warga terkait vaksinasi di wilayah hukum Polsek Malaka Tengah.


"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Malaka Tengah supaya melakukan vaksinasi demi meningkatkan heart imunity atau kekebalan tubuh untuk menghadapi covid 19,"ucapnya.


Setelah pemberian vaksin Covid-19, juga kita himbau kepada masyarakat agar tidak serta merta lalai dengan tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak).


Salah satu warga Desa Wehali, H. Nur menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian, petugas Puskemas Malaka Tengah dan petugas Puskesmas Fahiluka yang dengan rendah hati melayani masyarakat dengan baik dan penuh perhatian serta memberi semangat kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi hari ini.


Lebih lanjut H. Nur mengatakan, kami mengapresiasi terhadap pihak aparat kepolisian yang tengah memobilisasi warga dan memfasilitasi semua masyarakat yang mengikuti vaksin seperti menyewakan kursi, menyiapkan air mineral, dan makanan ringan (snack).(*) 


×
Berita Terbaru Update