Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sukseskan Vaksinasi, Santri di MA-MTs Ma'had DDI Sidrap Terima Vaksinasi Covid-19

| November 15, 2021 WIB

 

Vaksinasi


KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Sebanyak 96 santri dan santriwati Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah Ma'had DDI Pangkajene, menerima vaksinasi covid-19, Senin 15 November 2021.


Vaksinasi dosis pertama ini diselenggarakan UPT Puskesmas Pangkajene bersama Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Sidrap.


Untuk mempermudah pendataan dan pelaksanaannya, vaksinasi dilaksanakan di Aula MTs Ma'had DDI Pangkajene.


Dalam vaksinasi ini, peserta harus membawa surat pernyataan dari orang tua, Kartu Keluarga atau dokumen lain.


Hal tersebut diungkapkan Kamad MA Ma'had DDI Panglajene Maryati S.Ag. MA saat dikonfirmasi Disela-sela kegiatan Vaksinasi, Senin 15 November 2021.


Lanjut Maryati mengatakan dengan vaksinasi, pihaknya juga melakukan persiapan teknis dan non-teknis untuk pembelajaran tatap muka.


"Ini bagian dari ikhtiar kita, semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini seluruh santri dan santriwati di Ma'had DDI dapat terhindar dari Covid-19," ungkap Maryati.


Lanjut Maryati mengatakan Keberhasilan program vaksinasi tahap pertama di Ma'had DDI Pangkajene diharapkan akan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 


"Vaksinasi bentuk pencegahan untuk memberikan rasa aman dan persiapan awal pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka," ungkap Maryati.


Dikatakan Maryati bahwa Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif, para santri dan santriwati yang terdaftar diberikan arahan dengan jelas dan dilayani dengan sebaik mungkin. (Yusuf) 

×
Berita Terbaru Update