Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sebanyak 157 Warga Dusun Nyamplung Desa Sumberanyar Divaksin Covid-19

| November 29, 2021 WIB
Anggota Koramil Banyuputih saat mendampingi warga vaksin (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR- Serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Tim Vaksinator Puskesmas Banyuputih bersama tiga pilar di wilayah Kecamatan yang berlangsung di H. Raoda warga Dusun Nyamplung RT.02 RW.03 Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo ini, diikuti 157 peserta, Senin (29/11/2021).


Vaksinasi ini, disaksikan oleh Kepala Dusun Febrian, dokter Puskesmas Banyuputih dr. Basuki, anggota Koramil 0823/08 Banyuputih Peltu Sunardi, Babinsa Sumberwaru Serka Ahmad dan Nakes Puskesmas Banyuputih ini berlangsung aman dan lancar.


Keterangan yang disampaikan Ws Danramil Banyuputih Letda Inf Suyipno melalui Peltu Sunardi mengatakan bahwa, vaksinasi terhadap masyarakat usia remaja, dewasa dan lansia ini, menggunakan jenis vaksin Sinovac, Pfizer dan AstraZenaca ini berlangsung aman dan tidak ditemui adanya tanda tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi.


"Di wilayah Kecamatan Banyuputih tiada hari tanpa vaksin. Setiap hari tim vaksinator Puskesmas Banyuputih dan anggota Koramil dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya melaksanakan kegiatan vaksinasi. Ini dilaksanakan agar capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Banyuputih terpenuhi," jelas Peltu Sunardi. (Heru)

×
Berita Terbaru Update