Notification

×

Iklan

-

Iklan

Pilkades Serentak di Bone, 543 Calon Kades Siap Bertarung

| November 09, 2021 WIB

 

calon Kepala Desa menyatakan sikap dan berkomitmen akan mengikuti proses pemilihan kepala desa dengan mengedepankan etika politik yang bersih

KabarDesa.Co.Id, Bone — Guna menciptakan kondisi aman dan kondusif selama Pilkades serentak tahun 2021 ini sebanyak 177 calon Kepala Desa menyatakan sikap dan berkomitmen akan mengikuti proses pemilihan kepala desa dengan mengedepankan etika politik yang bersih, toleran dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.


Dalam kaitan tersebut para calon Kepala Desa Cakades se Kabupaten Bone menandatangani Pakta Integritas di hadapan Forkopimda Bone di The Novena Hotel, Senin 08 November 2021.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Bone AKBP Ardyansyah dalam arahannya mengatakan keberhasilan pelaksanaan Pilkades serentak sangat ditentukan oleh komitmen bersama bagi calon Kepala Desa. Dikatakan bagian dari komitmen tersebut adalah siap terpilih atau tidak terpilih sehingga pelaksanaan dapat berlangsung, aman, kondusif dan demokratis.


Kadis PMD Drs Gunaldi Ukra menjelaskan bahwa secara keseluruhan Pakta Integritas diikuti oleh 543 calon kepala desa yang dibagi ke dalam dua gelombang. Gelombang pertama diikuti 271 Cakades di 91 desa yang tersebar di 12 Kecamatan dan sisanya akan dilaksanakan pada gelombang kedua besok.


Acara dihadiri oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M Pajalangi M.Si, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle MM, dan Kapolres Bone AKBP Ardyansyah S.I.K.M.Si dan para Forkopimda Bone.(*bs) 


×
Berita Terbaru Update