Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Meski Terpencil, Mitra MB Kunjungi Desa Pemilihannya dan Salurkan Bantuan

| November 09, 2021 WIB
Mitra MB kunjungi Desa Sinaji dan Salurkan Bantuan - dok.kabardesa


KABARDESA.CO.ID, ENREKANG - Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Mitra Fahkruddin (MF) MB naik motor trail memberikan bantuan dana untuk pembangunan puluhan Masjid di Desa terpencil dibawa kaki gunung Sinaji tepatyan di Kumila, Desa Sinaji, Kecamatan Bastem, Luwu, Jumat 5 November 2021.


Untuk menuju lokasi tersebut, MF dikawal puluhan anggota Maspul Track menyusuri jalur alternatif dengan menorobos jalan berlumpur dan berbatu hingga naik turun bukit dengan puluhan kilometer melitasi hutan Tana Toraja dan Luwu.


Sampai di tujuan, Kepala Desa Sinaji, Ismail dan warganya penuh gembira dan antusias menjemput kedatangan MF dan rombonganya.


"Ini bukan waktu reses anggota DPR, tetapi warga yang minta agar saya datang menemuinya terpaksa saya tidak mengikuti beberapa rapat di Pusat," kata Mitra kepada warga setempat.


Dalam kesempatan tersebut, Putra pertama Bupati Enrekang, H Muslimin Bando menyerahkan dana kepada 13 pembangunan Masjid se-Kecamatan Bastem, diantaranya Masjid Pabolong, Masjid Buah, dan Masjid Rea.


Selain itu, ia juga memberikan 207 bantuan besiswa Program Indonesia Pintar (PIP) mulai dari tingkat SD SMP, SMA, hingga SMK se-Kecamatan Bastem.


Dan  beberapa bantuan yang berikan kepada warga setempat, Kepala Desa Sinaji, Ismail mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada MF.


Ismail mewakili masyarakat Desa Sinaji mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada bapak anggota DPR RI (MF) yang telah memberikan sumbangan kepada kami berupa pembangunan rumah ibadah,beasiswa dan bantuan lainya.


Ia berharap kedepan agar anggota DPRD RI MF tetap bekerja sama untuk menyukseskan berbagi program pembagunan di Kabupaten Luwu.


"Kami berharap kedepan tetap bekerja sama dengan pemerintah Luwu untuk mensukseskan berbagai program pembagunan di Kabupaten Luwu." Ujapnya.  (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update