Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ketua ARAKSI NTT, Alfred Baun Apresiasi Kinerja Polres Malaka

| November 06, 2021 WIB

Ketua Araksi, Alfred Baun


Kabardesa.co.id, Malaka NTT - Ketua ARAKSI NTT, Alfred Baun Mengapresiasi kinerja aparat penegak hukum (APH) Khususnya Polres Malaka, terkait dengan kasus korupsi yang ada di Kabupaten Malaka.

Alfred Baun menjelaskan bahwa memang sejauh ini pihak Penyidik Polres Malaka serius dalam menangani kasus korupsi yang ada di kabupaten Malaka.

Ia melanjutkan bahwa khusus Laporan ARAKSI terkait dugaan korupsi yang terdapat di desa Naibone dan juga gedung DPRD kabupaten Malaka beberapa waktu yang lalu bahwa Polres Malaka tetap menindaklanjuti, sebagaimana dgn koordinasi ARAKSI hari ini dengan pihak APH Polres Malaka, melalui kasat Reskrim Polres Malaka.

Menurutnya untuk Desa Naibone, dari pihak penyidik menunggu hasil audit dari perhitungan kerugian negara dari Inspektorat Kabupaten Malaka.

Ketua Araksi, Alfred Baun juga meminta agar dari pihak inspektorat turut berperan aktif, segera menyampaikan hasil audit,terkait perhitungan kerugian negara, sehingga kasus ini cepat terungkap dan siapa yang bertanggungjawab.

Ia juga menegaskan bahwa Araksi dan Masyarakat Desa Naibone, menginginkan untuk adanya kepastian hukum, terkait pengelolaan dana desa naibone. Banyak Bangunan fisik yang tidak terealisasi sampai selesai. Dan masalah ini sebenarnya yang menjadi dasar laporan karena kerugian negara hampir mendekati Satu milyard.

Masih dari Alfred, meminta kepada seluruh masyarakat malaka , pihak inspektorat bekerjasama dan bergandengan tangan untuk mendukung program Bupati dan wakil bupati kabupaten Malaka untuk memberantas korupsi yang ada di bumi Malaka. (*)

×
Berita Terbaru Update