Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Calon Kades di 177 Desa Se-Kabupaten Bone Teken Pakta Integritas

| November 08, 2021 WIB
Penandatanganan Pakta Integritas Calon Kepala Desa Se-Kabupaten Bone - dok.kabardesa


Kabardesa.co.id, BONE - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bone, Calon Kepala Desa di 177 Desa Se-Kabupaten Bone menandatangani Fakta Integritas dihadapan Forkopimda Bone, Senin (08/11/2021).


Acara yang bertempat  di Ballroom Sentosa, Novena Hotel, ini dihadiri oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah,S.I.K.,M.Si. bersama Forkopimda Bone, Kapolsek jajaran Polres Bone bersama Tripika.


Salah satu tujuan penandatanganan Pakta Integritas ini adalah guna menciptakan kondisi Pilkades yang aman dan kondusif selama Pilkades Tahun 2021.


Para Calon Kepala Desa menyatakan sikap dan berkomitmen akan mengikuti proses pemilihan Kepala Desa dengan mengedepankan etika politik yang bersih, toleran, serta menjunjung nilai-nilai demokrasi.


Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah,S.I.K.,M.Si. ketika diminta menyampaikan pendapatnya mengenai penandatanganan Pakta Integritas ini menyatakan bahwa keberhasilan pelaksanaan Pilkades serentak sangat ditentukan oleh komitmen bersama para Calon Kepala Desa, bagian dari komitmen tersebut adalah siap terpilih dan tidak terpilih sehingga pelaksanaan dapat berlangsung kondusif dan demokratis.


“Tabe ta’dapenganka silessurengku ya maneng' Pilkades tinggal sepuluh hari lagi, harapan kita semua sama adalah pilkades demokratis yang aman dan damai. Kunci keberhasilan tersebut ada ditangan bapak ibu calon Kepala Desa dengan siap tulus dan ikhlas untuk menerima hasil pemilihan, dalam arti siap terpilih dan tidak terpilih sehingga pelaksanaan dapat berlangsung kondusif dan demokratis,” jelas Ardyansyah.


Diketahui bahwa sebelum pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas, Bupati Bone bersama Forkopimda melaksanakan rapat terbatas di Cafe Atlas Hotel Novena Watampone. (Basir)

×
Berita Terbaru Update