Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bhabinkamtibmas Pulau Lamputang Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 di Desa Binaan

| November 13, 2021 WIB
Bhabinkamtibmas Pulau Lamputang, Aipda Rusman, HM. berikan himbauan Kamtibmas dan prokes Covid-19 di desa binaan - dok.kabardesa


Kabardesa.co.id, Tupabbiring Pangkep – Bhabinkamtibmas Desa Mattiro Dolangeng, Aipda Rusman. HM laksanakan kegiatan patroli dialogis kepada warga binaannya di Pulau Lamputang guna memberikan himbauan Prokes Covid-19 (12/11/2021), 10.47 Wita. Antisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan Binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.


Ia menyambangi warga yang sedang nongkrong di seputaran Dermaga Kayu Pulau Lamputang Desa Mattiro Dolangeng Kecamatan Liukang Tupabbiring Kabupaten Pangkep.


Dalam kesempatan tersebut, Babinkamtibmas berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker.


"Terus tingkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud." Ujarnya. 


Kapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Wahyudin, SH., mengatakan,


 "Agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing," ujarnya. (B)

×
Berita Terbaru Update