Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bang Iman : Pengemudi Kota Medan Siap Bersinergi Dan Bermitra Dengan Kepolisian

| November 30, 2021 WIB
Kompol Candra Yudha Pranata bersama awak media 


Kabardesa.co.id || Medan _ Kapolsek Sunggal  Kompol. Chandra Yudha Pranata, SE., SIK., MM Kopi Darat temu ramah dengan Pengurus DBOKC - F. SPTSI Kota Medan dan Jajaran (Driver Biker Ojek Kamtibmas Community - Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia) dan  Pengurus F. SPTSI - K. SPSI Kota Medan (Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) dan jajaran bertempat di Haban Coffee & Space di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Senin (29/11/2020) Malam.

Temu ramah sekaligus silaturahmi dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dihadiri langsung oleh Kapolsek Sunggal, Kompol. Chandra Yudha Pranata, SE., SIK., MM.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat dan penuh kekeluargaan, Kapolsek Kompol.  Chandra Yudha Pranata, SE., SIK., MM menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan wartawan, serta Organisasi Pengemudi, seperti DBOKC - F. SPTSI Kota Medan, serikat pekerja, tokoh pemuda sebagai mitra kerja, serta wartawan khususnya yang meliput pemberitaan di Wilayah Hukum Polsek Sunggal.

Kapolsek dalam kesempatan ini mengatakan, "Pentingnya peran serta masyarakat untuk kemitraan dan semua unsur masyarakat yang ada, karena masyarakat adalah bagian dari Presisi Polri yang mengutamakan Supremasi Hukum" ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek dalam bincang kebersamaan tentang arti Presisi Polri Yakni tentang dari Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan. 

Menurut Kapolsek "Pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat dengan luasnya wilayah hukum Polsek Medan Sunggal," Jelasnya.

“Silaturahmi dan tatap muka ini kita lakukan, dikarenakan semenjak menjabat sebagai Kapolsek Sunggal, saya selalu bertemu dengan unsur masyarakat yang ada dan pertemuan dengan DBOKC - F. SPTSI ini yang ke 13 kalinya dalam hari ini," Ucap Kapolsek.

Mantan Kanit II Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumatera Utara ini juga menyatakan silaturahmi ini akan terus dibina agar kemitraan antara Polri dalam hal ini Polsek Sunggal dengan unsur Organisasi DBOKC - FSPTSI Kota Medan, Tokoh Pemuda, dan Wartawan tetap terjalin Harmonis.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dari Organisasi DBOKC - F. SPTSI Kota Medan, pada kesempatan malam ini. Suatu saat kita akan saling membutuhkan, mudah-mudahan ke depan hubungan ini akan lebih baik lagi,” Harapnya.

Petrus Sitompul S.H Selaku Sekretaris PC. F. SPTSI - K. SPSI Kota Medan mengatakan "Saya dan pengurus F. SPTSI - K. SPSI Kota Medan menggunakan peran serta yang dijalin dalam kesempatan ini membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat Sunggal dalam hal bongkar muat dalam wadah Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (F. SPTSI), serta bermohon kepada seluruh pengusaha yang ada di Kota Medan untuk memberi kesempatan dan mengutamakan Putra Daerah di wilayah usaha mereka demi mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan di tengah-tengah Pandemi saat ini. Kami bukan preman, kami bekerja untuk keluarga dan kami bukan meminta-minta, dan komunitas Driver, Biker Ojek Kamtibmas Community (DBOKC), dan terimakasih kami kepada Kapolsek Sunggal dan jajaran yang memberi langsung kesempatan kopi darat temu ramah ini" Ungkapnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Sunggal  Kompol. Chandra Yudha Pranata, SE, SIK, MM, Ketua PW. DBOKC - F. SPTSI Sumut Well Codet, Ketua PD. DBOKC - FSPTSI Kota Medan Bang Iman, Sekretaris PD. DBOKC FSPTSI - Kota Medan Donald Bastian, Sekretaris PC FSPTSI KSPSI Kota Medan Petrus Sitompul S.H., Ketua F. SPTSI K. SPSI Kelurahan Lalang Ane Raja, Ir. Aleksander Purba Wakil Ketua PW. DBOKC F. SPTSI Sumut, Syahrijal Wakil Sekretaris F. SPTSI K. SPSI Kelurahan Sunggal, Dr. Dedy Sambas Ketua Perisai BPJS DBOKC - F. SPTSI, serta Tim Media. (Red/Team)
×
Berita Terbaru Update