Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bang Iman : Driver Ojol dan Driver Online Bukan Sapi Perah Aplikator

| November 28, 2021 WIB

Kabardesa.co.id || Medan _ Dalam Rangka Membangun Sinergitas, mendengar aspirasi, Organisasi DBOKC - FSPTSI Kota Medan Sosialisasi dengan Komunitas Antar Driver Ojol Kota Medan, Sabtu (27/11/2021) di tempat Mangat Kupie Jalan Rela Kecamatan Medan Kota Kota Medan. 

Sosialisasi ini Langsung Dipimpin oleh Ketua DBOKC - FSPTSI (Driver Bikers Ojek Kamtibmas Community - Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia) Kota Medan Immanuel Nababan, Penasehat Kennedy Manurung, Wakil Bidang Pengembangan Organisasi Manaris Marpaung, Wakil Bidang Program Donald Bastian.

Dalam Hal Sosialisasi ini Ketua DBOKC - FSPTSI Kota Medan Immanuel Nababan mendengar keluhan dari Driver Ojol mengenai masalah Di Jalanan Yang Sering menjadi keluhan diantaranya mengenai kecelakaan jika dialami Driver Ojol dan persoalan lain yang masih menjadi kendala.

Ketua DBOKC - FSPTI Kota Medan Immanuel Nababan mengatakan "Organisasi DBOKC - FSPTSI ini merupakan organisasi pengemudi yang didalamnya Bernaung berbagai Komunitas Ojek Online di seluruh Kota Medan, saya dengan Penasehat dan Wakil Pengembangan Organisasi dan Wakil Bidang Program hadir hari ini bertujuan untuk menyerap aspirasi berbagai Suara Komunitas Ojol, kami juga edukasi keselamatan di jalan agar driver ojol dapat menjalankan pekerjaan dengan lancar dan juga tidak melanggar aturan lalu lintas" Ujar ketua yang dikenal ramah dan murah senyum ini. Driver Ojol bukan Sapi Perah Perusahaan Aplikator, demikian tutur Bang Iman.

Penasehat DBOKC - FSPTI Kota Medan Kennedy Manurung Dalam Wawancara dengan Awak Media ini Mengatakan "Komunitas Driver Ojol Yang akan bergabung dengan organisasi kami (DBOKC - FSPTI Kota Medan - Red) malam ini, harus sejahtera dengan program - program yang sudah kami jalankan sekarang, kenyataan bahwa Pekerjaan Ojol masi dianggap sebelah mata oleh masyarakat, oleh karena itu melalui DBOKC - FSPTI Kota Medan, akan mengangkat marwah pekerjaan ojol dan juga driver lain selain ojol. Maka jangan ragu bergabung dengan organisasi DBOKC - FSPTI Kota Medan, semua persoalan akan di bantu jika sudah bergabung dan ini bukan sekedar karya kata. Boleh rekan - rekan ojol dan driver lain membuktikan jika sudah bergabung dibawah naungan DBOKC - FSPTI Kota Medan" Ujarnya bersemangat.

Lanjut Penasehat Kennedy Manurung "Pertemuan Silaturahmi ini bertujuan agar bergabungnya komunitas ojol di Medan ini di naungan DBOKC - FSPTSI untuk berbagai kemudahan dalam profesi, bersinergi dan menjalin kekeluargaan serta akan Perjuangkan Agar Ojol Driver dapat perlakuan yang sama, Dan pastinya rekan - rekan Ojol mendapat manfaat setelah bergabungnya Komunitas ojol dengan organisasi DBOKC - FSPTSI Kota Medan" Imbuhnya mengakhiri wawancara. (Red/Team)
×
Berita Terbaru Update