Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 06 Kendit Gencar Lakukan Patroli PPKM Level 3

| November 27, 2021 WIB

 

Patroli PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Situbondo. (Heru Hartanto/KabarDesa)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR, - Anggota Koramil 06 Kendit secara intensif melaksanakan Patroli PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Situbondo. Selain Patroli, anggota Koramil 06 Kendit ini, juga melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 kepada masyarakat yang melintas di jalan desa menggunakan kendaraan bermotor, Sabtu (27/11/2021).

 

Keterangan yang disampaikan anggota Koramil 06 Kendit, Serda Suhernan mengatakan, kegiatan patroli hari ini fokus kepada ajakan agar warga di jalan pedesaan di wilayah Kecamatan Kendit agar tetap patuh dengan protokol kesehatan Covid-19. “Masyarakat kita imbau agar menghindari kerumunan, pakai masker dalam beraktifitas sehari hari, karena saat ini PPKM level 3 yang sedang diterapkan di wilayah Kabupaten Situbondo,” tuturnya.

 

Sebagai aparat di wilayah Koramil Kendit, kata Serda Suhernan, pihaknya tidak pernah bosan melaksanakan patroli protokol kesehatan Covid-19 ini, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir. “Kami konsisten menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kendit,” tuturnya.

 

Sementara Danramil 06 Kendit Kapten Inf Joni Kriswanyo menjelaskan bahwa, Anggota Koramil 06 Kendit siap bersinergi dengan aparat gabungan melaksanakan patroli PPKM level 3 ini. “Anggota kami, siap setiap saat bergabung dengan instansi lainnya dalam menegakkan Prokes Covid-19,” tuturnya.

 

Kebersamaan dalam patroli, sambung Kapten Inf Joni Kriswanyo, merupakan salah satu langkah dalam penaggulanagan dan menekan laju kasus Covid 19 di wilayah Kecamatan Kendit. “Untuk itu, anggota kami selalu siap bergabung dalam patroli PPKM Level 3 ini,” tegas Kapten Inf Joni Kriswanyo. (Heru Hartanto)

kegiatan patroli hari ini fokus kepada ajakan agar warga di jalan pedesaan (Heru Hartanto/KabarDesa)


×
Berita Terbaru Update