Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

66 siswa MA dan SMP Ponpes Nurus Sholeh Divaksin Covid-19

| November 17, 2021 WIB

 


KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR, – Sebanyak 66 siswa MA dan SMP Ponpes Nurus Sholeh serta warga Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo melakukan vaksinasi Covid-19, Rabu (17/11/2021).


Vaksinasi yang bertempat di Ponpes Nurus Sholeh Desa Tanjung Pecinan ini, disaksikan oleh anggota Koramil 04 Mangaran Serda Herman AA, dr. Patrisiya dan pihak terkait lainnya.


Keterangan yang disampaikan Anggota Koramil 04 Mangaran Serda Herman AA mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi siswa siswi MA dan SMP Ponpes Nurus Sholeh ini, berlangsung aman dan lancar serta mematuhi protolol kesehatan Covid-19.


“Setelah siswa siswi di vaksin, tidak ditemui tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. Proses vaksinasi berlangsung aman dan lancar,” jelas Serda Herman AA.


Sementara itu, dr. Patrisiya selaku penangungjawab kegiatan vaksinasi ini mengatakan, tujuan vaksin untuk membentuk herd immunity siswa siswi MA dan SMP Ponpes Nurus Sholeh. “Dengan vaksin kekebalan tubuh mereka akan terbentuk dan tidak mudah diserang penyakit,” tuturnya.

×
Berita Terbaru Update