Notification

×

Iklan

-

Iklan

Terapkan Prokes, Bupati Sidrap Lantik IWAPI Sidrap Periode 2021-2026

| Oktober 07, 2021 WIB

 


KabarDesa. Co. Id, Sidrap - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Kabupaten Sidrap periode 2021-2026, resmi dilantik dan dikukuhkan, Kamis 7 Oktober 2021.   


Pelantikan dan pengukuhan dipimpin Ketua DPD IWAPI Provinsi Sulsel, Hj. Jariah Ainun, di Aula Kantor Kompleks SKPD Sidrap.


Pelantikan Pengurus IWAPI Sidrap dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, guna untuk menghindari merebaknya wabah virus Corona.


Kegiatan Pelantikan IWAPI Sidrap dihadiri Bupati Sidrap, H. Dollah Mando didampingi  Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Ahmad Dollah, dan Kepala Badan Kesbangpol, Indah Said Roem.


Turut hadir, Ketua Bhayangkari Polres Sidrap, Ny. Dewi Ponco, Ketua KCK Cab XLIV Dim 1420 Sidrap, Ny. Likeu Deviwanti Dodi Nur Hidayat, dan Ketua Kadin Sidrap, A.M. Yusuf Ruby.


Tampak pula pengurus DPC IWAPI Kabupaten Sidrap, Soppeng dan Enrekang, dan pihak Pegadaian Syariah serta undangan lainnya.


Bupati Sidrap Dollah Mando dalam sambutannya berharap pengurus IWAPI Sidrap yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah dan membuat terobosan dalam mendukung pembangunan ekonomi di Kabupaten Sidrap.


"Dollah Mando berharap Ketua IWAPI bersama jajaran pengurus dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas yang dipercayakan dan sepenuhnya dapat mendukung pembangunan ekonomi di Kabupaten Sidrap," 


Selain itu kata Dollah Mando, Ia meminta kepada pengurus IWAPI Sidrap untuk membantu pemerintah memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan virus Corona, yakni penerapan protokol kesehatan dengan pola 5 M, utamanya dalam penggunaan memakai masker saat bepergian, jangan jenuh dan berhenti memberikan edukasi, ini demi untuk kesehatan kita bersama, kunci Dollah Mando.


Sementara, Ketua DPC IWAPI Sidrap, Sulolipu mengatakan IWAPI akan menjadi poros penggerak ekonomi di Kabupaten Sidrap yang notabenenya terdiri dari perempuan pengusaha yang bergerak di sektor UMKM kecil dan menengah. 


Ditambahkannya, jajaran pengurus IWAPI Sidrap yang terpilih akan membuat program yang realistis dan disusun secara komprehensif dengan memperhatikan kondisi ril dan diselaraskan dengan program Pemerintah Kabupaten sidrap.


Lanjut Sulolipu, ia bersama pengurus untuk tetap memberikan edukasi kepada warga, untuk penerapan protokol kesehatan.


"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Tentunya kami akan meramu apa yang kami sampaikan lewat visi misi kami yaitu, menciptakan pengusaha wanita yang handal, kreatif dan profesional," tutup Sulolipu. (Yusuf) 

×
Berita Terbaru Update