Notification

×

Iklan

-

Iklan

Tanpa Rencana, Gubernur Sultra Kunjungi Kediaman Ketua DPD Gerindra Malut

| Oktober 16, 2021 WIB
KABARDESA.CO.ID, TERNATE MALUKU UTARA - Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi beserta rombonganya mengunjungi kediaman ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra, Provinsi Maluku Utara, H. Muhaimin Syarif yang juga menjabat Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Maluku Utara. Jumat (15/10/2021) tadi malam.

Kehadiran orang nomor satu di Sultra ini juga merupakan rangkaian menghadiri Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke XXVI Nasional yang diselenggarakan di ibukota Maluku Utara, Kota Sofifi tanggal 15 sampai 23 Oktober mendatang.

"Merupakan kebanggaan dapat bersilaturahmi saling mengunjungi Keluarga Sulawesi Tenggara yang ada di Provinsi Maluku Utara, dirumah bapak Ketua KKST Malut yang juga Ketua DPD Gerindra, bapak Muhaimin Syarif. Tentu ini juga kebahagiaan bagi saya" Jelas Ali Mazi saat membawakan sambutan dihadapan pengurus KKST Malut.

Pertemuan sempat terbuka dialog, pengurus KKST Maluku Utara berharap kepada bapak gubernur, Ali Mazi untuk ikut memperhatikan kondisi, memberi masukan dan saran terhadap masyarakat rantau Sultra di Indonesia khususnya Provinsi Maluku Utara.

"Mari kita melalui KKST membentuk kebesaran kita, di setiap daerah agar kita dapat diperhitungkan, jadikan Malut sebagai Pilot Project, kekuatan KKST, kita harus bangga dengan identitas kesatuan kita" Ujar Ali Mazi.

Sementara itu Ketua KKST Maluku Utara, H. Muhaimin Syarif yang juga menjabat Ketua Persatuan Artis, Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik (PAPPRI) Maluku Utara sangat berterimakasih atas kehadiran Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi.

"Yang pasti kami mendapat kehormatan, ditengah kesibukan bukan untuk mengunjungi KKST, tapi beliau berkesempatan, bahkan sampai larut malam, memberi semangat, memberi kita motifasi dan wejangan, luar biasa menurut kami" Tutur H. Muhaimin Syarif

Sebelumnya lanjut Muhaimin Syarif yang juga akrab disapa Kak Ucu ini, mengaku merasa sendirian di tanah rantau. Tetapi dengan kehadiran Gubernur Sultra, KKST Maluku Utara Merasa besar dan bangga.

"Beliau memiliki sejuta program untuk KKST Se-Indonesia, tanpa terkecuali di Maluku utara, kami hari ini mendapatkan bagian bagian program tersebut, kami atas nama warga KKST Maluku Utara mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur" Ucapnya.

Semua lanjut Muhaimin Syarif  akan terbingkai dalam program kerja KKST Maluku Utara, warga KKST diharapkan oleh Gubernur Sultra untuk tidak jadi penonton dinegeri orang. 


"Satu hal, merupakan penyemangat tersendiri, bagi kami warga KKST adalah pak Gubernur siap menghadiri pelantikan KKST Maluku Utara yang akan digelar dalam waktu dekat. Beliau siap hadiri undangan, membatalkan undangan dari manapun kecuali ada undangan dari presiden Republik Indonesia" Jelas Muhaimin Syarif.

Penulis : Muhamad Shabuur
×
Berita Terbaru Update