Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sehari, Gerindra Malut di Kunjungi Beberapa Lembaga

| Oktober 06, 2021 WIB




TERNATE, KABARDESA.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara (Malut) dikunjungi sejumlah lembaga yang ingin menjalin silaturahmi, konsolidasi dan membangun kerjasama.

 

Tidak hanya lembaga pendidikan seperti Sekolah Menengah Pertama (SMP) IT Alkhairaat, bertempat di kantor sekretariat DPD Gerindra Malut, Jalan Arnoldmononutu, No. 21, Kelurahan Tanah Raja, DPD Gerindra juga dikunjungi oleh Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), termasuk Panitia Konser Amal Pembangunan Mesjid At-Taqwa Malifut, Komunitas Pemuda Malifut, Pemuda Makayoa, Republik Basedu, KKSP, SMANSA Ternate angkatan 84,  dll.

 

Datang di Gerindra Malut Ada Kedekatan

 

“Kedatangan kami untuk silaturahmi, kebetulan kantor dekat dengan sekolah dan banyak alumni di Gerindra termasuk ketua, kami merasa menyatu dengan Gerindra, semoga rasa kekeluargaan yang besar dan kebersaaman selalu tercipta dan ada” Ungkap Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) IT Alkhairaat, Maryam Yusuf dengan terharu, kepada media ini Rabu (6/10/2021)

 

Menanggapi kunjungan SMP IT Alkhairaat tersebut Ketua DPD Gerindra Maluku Utara, H. Muhaimin Syarif, SE menyampaikan semoga dengan kehadiran SMP IT Alkhairat generasi muda dengan umur yang rentan dengan berbagai macam pengaruh dan budaya, saat ini dapat menjadi bagian yang diharapkan menguasai IMTEK dan IMTAK serta dapat membuat benteng melawan budaya barat dan krisis mental.

 

“Terimakasih kehadiranya, semoga, SMP IT Al Khairaat dapat menjadi filter dan wadah pendidikan yang pada akhirnya siap dan mampu sedari dini menyiapkan generasi-generasi yang pada waktuanya nanti tidak akan menjadi beban bagi orangta dan lingkunganya, wadah dan benteng bagi generasi kekinian dalam memfilterisasi budaya, Siap menghadapi Era 4.0” Jelas Muhaimin Syarif.

 

Membantu Sumbangsih Pemikiran dan Ide kepada PAPPRI Malut



“Kami melakukan kunjungan dan soialisasi di Seretariat Gerindra terkait dengan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Maluku Utara dengan harapkan DPD Gerindra Malut dapat membantu sumbangsih pemikiran dan ide untuk memajukan bidang seni daerah berkontribusi terhadap program pembangunan dan pariwisata Maluku Utara” Kata Suria A. Hasan,  SH yang saat ini di percayai menerima mandat ketua PPRI Maluku Utara.

 

“Selain itu kita sosialisasi persiapan melakukan pembentukan kembali PAPPRI di Provinsi Maluku Utara yang memang sudah ada beberapa waktu sejak pada tahun 2016 mandek, sehingga saya di beri mandat untuk kembali lagi menghidupkan PAPPRI di Provinsi Maluku Utara” Jelas Suria.

 

“Termasuk rencana pendirian sekolah musik di Maluku Utara dan penyelenggaraan iven musik oleh penyanyi lokal yang berhubungan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, alhamdulillah di dukung dan di folow up Bapak Muhaimin Syarif” Urai Suria, yang juga menjabat ketua Organisasi Perempuan Koperasi Peran Serta Wanita Indonesia Provinsi Maluku Utara tersebut.

 

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Gerindra Maluku Utara, H.Muhaimin Syarif berterimakasih atas kunjungan PAPPRI Maluku Utara.

 

“Kami memiliki motto di daerah “Gerindra adalah solusi  bagi seluruh generasi” sehingga mungkin dengan motto ini, kita siap berkolaborasi untuk mengembangkan budaya, pengembangan wadah, bagaimana membangun daerah bersama PAPPRI Maluku Utara” Jelas Muhaimin Syarif.

 

Merajut Kebersamaan di Tengah Perbedaan



 

“Kedatangan kami di DPD Gerindra Maluku Utara, membahas Panitia Konser Amal Pembangunan Mesjid At-Taqwa Malifut yang di rencanakan konser amalnya dilaksanakan pertama di Kota Ternate pada tanggal 12 November 2021, Alhamdulillah mendapat tangapan baik dari pak ketua untuk masuk dalam jajaran panitia kemudian beliau mendukung penuh” Ujar Penanggungjawab Kegiatan Amal, H. Muh. A Adam yang juga Presiden Republik Wasedu termasuk tokoh masyarakat Malifut, kepada media ini.

 

Dikatakan Muh. A Adam “Merajut kebersamaan di tengah perbedaan” merupakan tema Konser Amal Pembangunan Mesjid At-Taqwa Malifut.

 

“Ini sebuah keberkahan bagi kami karena kami memang membutuhkan sosok seperti bapak Muhaimin Syarif, tokoh muda yang gesit, untuk melihat jauh ke depan, semoga kebersamaan ini terus terjalin, beliau dalam keadaan sehat, terus memiliki gagasan bagus, selalu berada di sisi kami ketika melangkah lebih jauh” Ungkap Muh. A Adam yang didampingi, Jimly Karim, Ketua panitia penggalangan dana Konser Amal Pembangunan Mesjid At-Taqwa Malifut.

 

Didalam kepanitiaanya Konser Amal Pembangunan Mesjid At-Taqwa Malifut  ada beberapa komunitas seperti Pemuda Malifu, Pemuda Makayoa, Republik Basedu, KKSP  dan SMANSA Ternate angkatan 84,  dll.

 

Menanggapi kunjungan panitia Konser Amal Pembangunan Mesjid At-Taqwa Malifut  tersebut Ketua DPD Gerindra Malut, Muhaimin Syarif merasa terhormat dan mengupayakan keterlibatan Gerindra Maluku Utara.

 

“Ini sebuah kehormatan, kami di undang pada Konser Amal Pembangunan Mesjid At-Taqwa Malifut, terima kasih orang tua dan saudara kami tergerak hatinya datang ke DPD Gerindra, Insha Allah DPD Gerindra siap terlibat penuh pada kegiatan tersebut, kami juga berharap dapat terjalin kerjasama dan dapat menggelar vasksinasi bersama dengan DPD Gerindra” Tutup Muhaimin Syarif.

 

Penulis : Muhammad Shabuur

 

 

 

×
Berita Terbaru Update