Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

PD Satria Malut Gelar Rapat Pemantapan Struktur

| Oktober 10, 2021 WIB
KABARDESA.CO.ID, TERNATE - Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (PD Satria) Provinsi Maluku Utara, menggelar rapat perdana pemantapan struktur hal ini juga bertujuan sebagai langkah menebarkan sayap Gerindra sejati dan siap untuk berpartisipasi aktif dalam membumikan Partai Gerindra baik secara nasional sampai dengan kalangan masyarakat.

Dalam figuritas, Ketua PD Satria, Mansur Sangaji, SH mengatakan akan terus mengkampanyekan secara simultan Tokoh Nasional H. Prabowo Subiato sebagai Calon Presiden pada 2024 dan Tokoh Muda Provinsi, Ketua DPD H. Muhaimin Syarif, terus turun kebawah menyapa masyarakat.

“Kita turun kebawah dengan keberagaman latar belakang, agar lebih dikenal jauh di Jazirah Moloku kie raha dan kelak menjadi, Ketua DPD Maluku Uttara Pak Muhaimin Syarif dapat menjadi calon pemimpin dari kalangan Milenial di Negeri ini” Ucap Mansur Sangaji, dikonfirmasi di Kantor DPD Gerrindra Maluku Utara, Ternate, Sabtu (9/10/2021).

Satria disisi lain lanjut Mansur yang juga menjabat Wakil Ketua OKK DPD Partai Gerindra Maluku Utara, ini adalah sebagai alat perjuangan Partai, taat untuk bekerja aktif dengann program-program sosial kemanusiaan, berharap kedepan Satria dan Partai Gerindra semakin dikenal dan dekat dengan Rakyat.

“Satria dan Partai Gerindra sepakat sudah saatnya kita kedepankan kader Partai. bukan lagi promosi figur yang lahir dan berstatus bukan sebagai kader Partai Gerindra. kami sudah siap untuk bergerak menuju 2024” Tutupnya.

×
Berita Terbaru Update