Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kirab 7 Ancak Agung Hiasi Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 Hj di Desa Kalimas

| Oktober 19, 2021 WIB

Kabardesa.co.id- SiTUBONDO, JAWA TIMUR - Kepala Desa Kalimas, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo Samuri mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hj dihiasi dengan 7 Ancak Agung bertempat di mesjid Nurul Falah yang dihadiri oleh seluruh perangkat Desa, BPD serta masyarakat Desa Kalimas, Selasa (19/10/2021).


Dalam sambutannya, Samuri mengajak masyarakat untuk meneladani Akhlaq Rosulullah. Di Momentum kali ini, mari kita tetap meneladani akhlaq Nabi Muhammad SAW.  Mari Kita tingkatkan iman dan taqwa pada Allah SWT. Selain itu, jangan lupa selalu baca Sholawat Nabi. Semoga dimasa pandemi yang belum berlalu ini kita semua akan selalu di sehatkan.


" Ini perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hj pertama yang kami adakan dan diawali oleh kirab Ancak Agung yang diangkut dengan kendaraan roda tiga. Alhamdulillah... Antusias warga membuat saya terharu," ucapnya.


Lebih lanjut Samuri mengatakan bahwa,  perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini sungguh di luar dugaan. Antusias warga dan sambutan warga sungguh membuat saya kaget. Semoga masyarakat Desa Kalimas akan selalu di sejahterakan.


"Di tahun berikutnya, insyaallah selaku pemerintahan Desa Kalimas kami akan mengupayakan kegiatan maulid nabi nantinya akan kami anggarkan dari dana Pemdes Kalimas," pungkasnya


×
Berita Terbaru Update