Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kerjasama Polsek, Himpunan Pelajar, dan UPTD Puskesmas Pammana Sukses Gelar Vaksin Covid-19 di Desa Lagosi

| Oktober 31, 2021 WIB
Foto: Antusias warga Pammana mengikuti vaksin covid-19 -- dok.kabardesa


KABARDESA.CO.ID, Pammana - Jajaran Polsek Pammana bekerja sama dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Komisariat Pammana dan UPTD Puskesmas Pammana gelar pemberian suntikan vaksin covid-19 kepada warga Desa Lagosi Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada minggu (31/10/2021).



Antusiasme masyarakat untuk mengikuti suntikan vaksinasi covid-19 yang di gelar di Kantor Desa Lagosi ini terlihat dari ramainya  antrian peserta vaksinasi covid-19.



Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin yang di konfirmasi oleh wartawan KabarDesa.co.id terkait pemberian suntikan vaksinasi covid-19 kepada warga, utamanya warga desa Lagosi menjelaskan, 



"Kami dari jajaran Polsek Pammana bersama  Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Komisaris Pammana dan UPTD Puskesmas Pammana gelar pemberian suntikan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, utamanya masyarakat desa Lagosi hari ini, dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus ( covid-19 )." Jelasnya.



Sementara itu, Camat Pammana apresiasi kegiatan ini dan mengucapkan Alhamdulillah atas animo masyarakat yang  luar biasa.



Hal itu, dikatakan Camat Pammana, Junisatri Rasyid saat meninjau pelaksanaan pemberian suntikan vaksin covid-19 di desa Lagosi.



"Selaku Pemerintah di wilayah Kecamatan Pammana, kami mengajak masyarakat yang belum suntik vaksinasi covid-19 agar segerah melakukan vaksinasi covid-19 sebab ada ancaman sanksinya bagi masyarakat yang mau di vaksinasi covid-19 yaitu pemberhentian dan penundaan segala jenis bantuan sosial," paparnya. (Basir)

×
Berita Terbaru Update