Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

KAMMI Medan Beri Surat Dukungan, Daffasya Sinik: Mari Bersama Menjadi Pelopor Persatuan Pemuda Medan

| Oktober 01, 2021 WIB



Medan _ Kabardesa.co.id || Ketua DPD II KNPI Medan, Daffasya Sinik menyebutkan bahwa ia sangat mengapresiasi atas dukungan dari Salah satu Kelompok Cipayung Plus tersebut.

“Saya amat bangga dan bersyukur, ada beberapa dari cipayung mendukung penuh, Amanah ini akan saya jaga dan perjuangkan, Kita coba bangun solidaritas dan persatuan, Insha Allah saya akan mampu jika kami bersama ,” ucap daffa

Daffa menilai bahwa KAMMI adalah salah satu organisasi kemahasiswaan muslim yang banyak memberi dampak besar dari aksi aksi nyata yang mereka perjuangkan

“Kita ga usa ragukan lagi gimana KAMMI berjuang untuk mahasiswa dan untuk rakyat Indonesia, Toh juga Sekretaris saya selaku Sekretaris KAMMI Sumut dan juga bekas Presma USU, ini akan menambah jiwa kepemudaan kita akan memperjuangkan Hak Hak mahasiswa dan pemuda,”

Sekretaris KAMMI Sumut yang juga Sekretaris KNPI Medan, Wira Putra SS juga mengatakan bahwa ini adalah amanah besar menjalankan organisasi bersama tokoh muda kebanggan Medan.

“Saya senang, saudara Daffa bisa memegang Wadah tunggal bernama KNPI. Saya yakin, dibawah pimpinan Daffa, KNPI Medan akan bersatu dan akan berkontribusi penuh dalam memajukan Medan,”

“ kita juga di KNPI Medan sebagai Mitra Kritis Pemerintah, dan kami akan menjaga amanah bersama dengan masyarakat dan pemuda Sekota Medan ,” ucap Wira. (Red/Team)
×
Berita Terbaru Update