Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Jelang Pilkades Serentak, Dandim 1402/Polman Harap Herd Immunity Sudah Terbentuk

| Oktober 14, 2021 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, POLMAN- Jelang pemilihan kepala desa serentak di 67 Desa Sekabupaten Polewali Mandar, Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han) berharap masyarakat sudah menerima vaksinasi minimal dosis pertama. Kamis (14/10/2021)


Pemilihan kepala Desa serentak akan dilaksanakan di 67 Desa di Kabupaten Polewali Mandar, Tentunya pada saat pelaksanaan terjadi kerumunan masyarakat di lokasi pemungutan suara.


Sehingga strategi pengendalian penyebaran dan penularan infeksi virus Covdi 19, Kata Dandim, Selain dengan melakukan 3T (Tracing, Testing, Treatment) dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat adalah dengan melakukan vaksinasi agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) secara cepat.


Oleh karena itu, Ia berharap masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi agar mendatangi gerai vaksin yang ada di Puskesmas ataupun di lokasi yang disediakan oleh Kodim 1402/Polman.


Dikatakan Dandim bahwa di masa pandemi Covid-19, mengharuskan kita bekerja sama dengan segenap komponen bangsa untuk mengatasi pandemi. COVID-19.


"Di tengah pandemi, Kita harus bersatu dengan komponen bangsa lainnya untuk bersama sama memerangi pandemi ini," ujarnya.


Dirinya meyakini, hanya dengan berjuang secara bersama-sama, maka penularan Covid-19 dapat dikendalikan dan perang melawan pandemi dapat dimenangkan. 


Mari kita bersatu melawan COVID-19 dengan melakukan Vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pungkasnya. (Zik)

×
Berita Terbaru Update