Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

DPD KNPI Kota Baubau, Siap Gelar Rapimda dan Rakerda DPD KNPI Sultra

| Oktober 12, 2021 WIB
KABARDESA.CO.ID, BAUBAU SULAWESI TENGGARA- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Baubau siap menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara dibawah kepemimpinan Alvin Akawijaya Putra kepengurusan Periode 2021-2024, pada (15/10) mendatang. 

Ketua DPD KNPI Kota Baubau, Samsul Bahri saat diwawancarai awak media ini, melalui sambungan teleponya menyampaikan, berdasarkan hasil rapat pleno DPD KNPI Provinsi Provinsi Sulawesi Tenggara tentang penegasan pelaksanaan Rakerda dan Rapimda bagi DPD KNPI Kabupaten Kota Se-Kabupaten maka DPD KNPI Kota Baubau ditunjuk sebagai daerah pelaksanaan Rakerda dan Rapimda.

"Bahwa dalam rangka persiapan agenda terebut maka DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara bersama seluruh DPD KNPI Kabupaten Kota akan melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi di salah satu hotel Kota Baubau pada tanggal 15 Oktober 2021" Ungkapnya.

Agenda tersebut lanjut Samsul Bahri ditargetkan akan menjadi momentum untuk menyolidkan seluruh Barisan DPD KNPI Kabupaten Kota termasuk Pemuda secara umum agar tetap solid di Barisan yang diketuai oleh Ketua Alvin Akawijaya Putra.

Selain itu, agenda Rakerda dan Rapimda ini juga akan menjadi wadah untuk menyeleraskan program dan kebijakan DPD KNPI Kota Kabupaten dan DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara.

"Insha Allah agenda ini berjalan dengan baik dan lancar, juga bisa menjadi starting poin yang positif untuk kita semua dalam rangka menyukseskan pelantikan Rakerda dan Rapimda" Urainya

Oleh karenanya seluruh DPD KNPI Kabupaten Kota terkhusus DPD KNPI Kota Baubau yang akan menjadi tuan ramah rapat konsolidasi ini sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini.

"Apalagi agenda rapat konsolidasi sebagai salah satu rangkaian menuju Pelantikan Rakerda dan Rapimda ini akan dilaksanakan ditengah berita dan fakta telah adanya kesepakatan tiga kubu DPP KNPI yang sudah bersepakat untuk melaksanakan kongres Bersama" Tutupnya.

PenulisMuhammad Shabuur
×
Berita Terbaru Update