Notification

×

Iklan

-

Iklan

DBOKC F. SPTSI Sumut Melaksanakan Vaksin Gratis

| Oktober 17, 2021 WIB


Kabardesa.co.id _ Sumut ||  Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Driver Biker Ojek Kamtibmas Community - Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (DPW DBOKC F. SPTSI) pada tanggal (16/10/2021) berjalan dengan lancar dan tertib dan teratur dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


Proses pelaksanaan vaksinasi ini sebanyak 1000 dosis yang dimana dibagi menjadi dua lokasi yang berbeda. Lokasi yang pertama di Tasbi 1 - Bukit Hijau Regency No. 117 Medan, yang dimana lokasi tersebut Kantor Sekretariat DBOKC - F. SPTSI, lokasi kedua di SMA ST. IGNATIUS Jl. Karya Wisata No. 6 Medan Johor. 


Acara pelaksanaan vaksin ini yang dimana  dihadiri sekitar seribuan masyarakat dari kalangan Pengemudi Ojek Online, Taxi Online dan berbagai elemen masyarakat lain Medan dan sekitarnya. Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Ir. Aleksander Purba mengatakan "masyarakat sudah jenuh  akan situasi saat ini tentang wabah Covid - 19  yang menghantui mereka. Sehingga menimbulkan sulitnya mencari nafkah dan  terjadi pengangguran yang begitu  besar terkhusus buat para supir dan pekerja pabrik lain nya.


Banyak  sudah korban berjatuhan yang diakibatkan Covid - 19 saat ini. Dengan kejadian yang ditimbulkan dari dampak Covid - 19 ini, masyarakat mulai sadar akan penting - nya pola hidup sehat, sesuai dgn motto kita 'Begitu Pedulinya Masyarakat, Penting - nya akan hidup sehat'. Sesuai dengan motto Kepengurusan DBOKC F. SPTSI Sumut dan Kota Medan lanjut Aleksander.


Ketua DBOKC - F. SPTSI Sumut Ir. Suhiluddin Lubis juga menghimbau agar  peran aktif dari lembaga maupun komunitas juga diberdayakan  untuk  Berperan Aktif dalam kegiatan Sosial dalam menangani  Pentingnya akan bahaya  Covid - 19 ini akan sia - sia bilamana  Pemerintah Propinsi ataupun Pemko kurang mendukung  dlm hal ini. Padahal lembaga maupun organisasi juga  ingin sekali dilibatkan dan siap bekerja sama untuk  ikut  memberantas  Covid - 19 ini.


Pada  pembukaan  acara ini juga dihadiri Kadishub Kota Medan Bapak Iswar Lubis, Asst. Ad. Umum Pemko Medan Bapak Renward Parapat juga hadir dan memberi sepatah dua kata sambutan tentang banyak - nya korban yang diakibatkan bahaya Covid - 19, dan acara pelaksanaan vaksin ini dibuka oleh Ketua Pengurus Pusat DBOKC - F. SPTSI Ibu Ika Rostianti. Dengan mengucap Bismillah..., Driver Biker Ojek Kamtibmas Community - Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia siap sebagai 'Garda  Terdepan' dalam membantu dan mensukseskan Program Pemerintah dalam membasmi Covid - 19. (Okt@)
×
Berita Terbaru Update