Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Camat Masteng, Buteng Hari Ini Mulai Berkantor di Rujab

| Oktober 04, 2021 WIB


KABARDESA.CO.ID  BUTON TENGAH - Camat Kecamatan Mawasangka Tengah (Masteng), Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Hamka dan segenap jajaranya mulai hari ini berkantor di rumah dinasnya yang beralamat di Kelurahan Lakorua, Kecamatan Mawasangka Tengah selama kurang lebih tiga bulan.

Hamka kepada awak media ini menyampaikan bangunan kantor camat Mawasangka Tengah yang dibuat sejak tahun 2005 telah memprihatinkan kondisinya. Jika hujan selalu pegawai kantor kecamatan harus berpindah pindah tempat atau ruangan mencari teduh.

"Baru sekarang, tahun 2021 Pemkab Buteng menganggarkan renovasi, ini merupakan bentuk perhatian bapak Bupati Buteng, H. Samahuddin, kepada beliau kami ucapkan banyak banyak terimakasih" Ujar Hamka.

Pelayanan masyarakat di rujab camat tidak akan merubah atau mengurangi fungsi kantor camat, jelas mantan Kabid pada Dinas Komunikasi, Informatika Statistika dan Persandian (Kominfo) Buton Tengah ini.

"Renovasi atap dan plapon kemungkinan akan berlansung tiga bulan menelan anggaran 100 juta, sekali lagi terima kasih kepada bupati buton tengah, dimana beliau juga telah banyak memperhatikan Kecamatan Mawasangka Tengah, salah satunya juga dengan pembangunan dan pengaspalan jalan poros" Ucapnya.

Penulis : Muhammad Shabuur
×
Berita Terbaru Update