Notification

×

Iklan

-

Iklan


Memperkuat Silaturahmi dan Ikatan Saudara, Besok KKST Kota Sofifi Akan Mengelar "Coffe Night"

Minggu, 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T10:11:19Z
KABARDESA.CO.ID, SOFIFI – Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kota Persiapan Sofifi, akan menggelar Coffe Night.

Kegiatan tersebut selain bertujuan menjalin silaturahmi, konsolidasi guna memperkuat persatuan masyarakat Sulawesi Tenggara di Kota Sofifi juga sebagai langkah persiapan menjelang kunjungan kerja bapak H. Muhaimin Syarif, Ketua KKST Provinsi Maluku Utara.

“Kami bermaksud mengundang seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara yang berdomisili di Kota Persiapan Sofifi untuk bersama-sama menghadiri kegiatan Coffe Night dimaksud, tujuanya agar kita dapat terus bersinergi merajut kebersamaan, menjalin kasih sayang sesama kita di daerah Sofifi Maluku Utara” Ungkap Ketua KKST Kota Sofifi, Mochtar Arif ditemui di Sekretariat KKST PD Kota Sofifi, Minggu (26/09/2021)

Mochtar menambahkan kedepan ajang silaturahmi yang terselengggara diharapkan juga dapat menjadi momentum koordinasi sesama masyarakat Sulawesi Tenggara yang ada di jantung Ibukota Maluku Utara, Kota Sofifi.

“Masyarakat Sulawesi Tenggara di Kota Sofifi kedepan diharapkan dapat bekerjasama merencanakan dan membantu kerja kerja pemerintah daerah Maluku Utara membangun Kota Sofifi” Jelasnya

Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari senin, tanggal 27 september 2021 pada pukul 20.00 Waktu Indonesia Timur (WIT) sampai dengan selesai.

“Kami harap kehadiran tokoh tokoh saudara saudara kami  yang ada di Kota Sofifi, agar kiranya dapat meluangkan waktunya bersama sama hadir dalam giat yang dimaksud, sebagai bentuk tegas jiwa dan persaudaraan kita di Sofifi” Tutupnya

Penulis : Muhammad Shabuur
×
Berita Terbaru Update