Notification

×

Iklan

-

Iklan


Gelar Coffee Night, Indra : Kita Bisa Mencontoh Ketua Wilayah KKST Malut

Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T05:41:45Z

SOFIFI – Dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi, konsolidasi guna memperkuat persatuan, Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Persiapan Kota Sofifi gelar Coffee Night. 

Acara akan berlangsung di  Sekretariat  KKST, Kompleks Buton Raya, pada Senin (27/9) malam nanti, Sekretaris KKST Persiapan Kota Sofifi, Indra Abidin, M.Pd mengaku tujuan lain dari kegiatan ini, sebagai wadah bagi generasi muda Sulawesi Tenggara yang ada di Sofifi.
 
“Jadi kegiatan ini selain sebagai silahturahmi dan konsolidasi  mempersatukan keluarga Sulawesi Tenggara di Sofifi, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk mengembangkan potensi anak muda Sulawesi Tenggara  kemudian mengambil peran dari pengembangan Kota Sofifi kedepan,” akunya. 

Ditemui di Sekretariat KKST Kota Sofifi, Indra menyatakan, coffee night ini akan menampung aspirasi, gagasan maupun saran anggota organisasi kaitan dengan mengembangkan potensi dan peta jalan organisasi kedepan.

 “Ini sebagai cara kami untuk tetap berbuat yang terbaik, ya perkumpulan seperti inilah yang dibutuhkan.” katanya.
 
Lebih lanjut, peserta Jambore Pemuda Indonesia 2016 ini mengaku, kondisi ini perlu dimanfaatkan lantaran KKST Maluku Utara memiliki Ketua Wilayah yang juga politisi.

“Harapannya ide dan gagasan yang kita tampung ini bisa  dijembatani oleh ketua wilayah KKST Maluku Utara, H. Muhaimin Syarif, SE di level provinsi maupun pusat sebagaimana jabatannya saat ini sebagai ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara,” tuturnya.  

Untuk itu, Indra mengajak seluruh anggota persatuan KKST Persiapan Kota Sofifi untuk berani melangkah dan mencontoh figur  ketua wilayah KKST tersebut. 

“Dengan memiliki ketua wilayah yang dapat melakukan sesuatu secara memadai ini, kita bangga, sebab Ia dapat mewakili kami di level provinsi maupun pusat. Dalam kaitan organisasi,” Tutupnya.
×
Berita Terbaru Update