Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

DPD Gerindra Malut Serahkan SK Pengurus DPC Kabupaten/Kota Disertai Acara Vaksinasi

| September 28, 2021 WIB

KABARDESA.CO.ID, SOFIFI - Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai gerakan indonesia raya (Gerinda) Provinsi Maluku Utara, dibawah pimpinan ketua DPD Partai Gerindra Malut H. Muhaimin Syarif mulai menggelar konsolidasi, safari politik sekaligus menyerahkan surat keputusan (SK) dewan pimpinan cabang (DPC) di berbagai kabupaten/kota salah satunya Kota Tidore Kepulauan (Tikep).

Bertempat sekretariat DPC Gerindra, Guraping Kota Tikep, Muhaimin Syarif menyampaikan konsolidasi dan safari politik merupakan langkah awal jelang pemilu tahun 2024, Gerindra Maluku Utara harus mengambil peran.

“Sekaligus konsolidasi awal pasca diri saya dilantik sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Malut menggantikan Sahril Thair” Jelas Muhaimin Syarif kepada sejumlah awak media (Selasa, 28/9/2021)

Selain berkonsolidasi DPD Gerindra juga merangkai acara vaksinasi covid-19 yang telah dilaksanakan dibeberapa kabupaten. 

“Acara ini merupakan acara yang berkesinambungan sejak perdana kita laksanakan vaksinasi di DPD, di lima hari belakangan, alhamdulillah yang di targetkan DPD 100 orang perhari itu melebihi target” Urainya

Sebagaimana di amanatkan dari DPP untuk provinsi DPD Maluku Utara harus mencapai target.

“Kita diberikan sebanyak lima ribu oleh DPP kemudian provinsi-provinsi yang lainya juga seperti itu, nah di DPD Gerindra maluku utara sendiri, untuk capaian target itu selain kita laksanakan di DPD kita juga melaksanakan turun di lintas kabupaten Kota” Ungkapnya

Muhaimin Syarif Optimis dapat menyelesaikan target vaksinasi, dirinya sangat berharap masyarakat dapat ikut program vaksinasi nasional dan tidak terpengaruh kabar tidak benar alias hoax.

“Kabupaten yang masih tersisa untuk vaksinasi itu salah satunya Kota Ternate, Morotai, Halmahera Selatan, Kabupaten Kepulauan Sulaa, kemudian Taliabu yang berbatasan lansung dengan Sulawesi jadi tinggal menyisakan 5 kabupaten dan 1 kota, hari ini kota Tidore” Tutupnya

(Pewarta : Muhammad Shabuur)

×
Berita Terbaru Update