Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Situbondo Turun langsung di sejumlah Kecamatan, Tinjau Percepatan Vaksinasi

| September 25, 2021 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO, JAWA TIMUR - Dalam meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap program vaksinasi Covid-19, Bupati Karna patut diacungi jempol, karena turun langsung ke sejumlah kecamatan untuk memantau dan mendorong percepatan vaksinasi, Sabtu (25/9/2021).


Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan, kehadiran pemerintah daerah dalam mendorong upaya percepatan vaksinasi di masyarakat sangatlah penting. Sebab salah satu tugas pemerintah adalah melindungi keselamatan rakyatnya.


“Alhamdulilah, animo masyarakat sudah mulai tumbuh. Seperti yang terlihat di Kecamatan Arjasa. Sejak pagi hari hingga pukul 12.00, jumlah warga yang terdaftar vaksin sudah mencapai 300 orang,” ujarnya.


Pria yang juga akrab disapa Bung Karna ini berharap, pihak kecamatan dan penyelenggara vaksin lainnya di Kota Santri meningkatkan kualitas pelayanan. Agar semakin banyak warga yang tertarik untuk divaksin.


“Sekali lagi, vaksin ini sangat penting. Jangan percaya isu hoax yang mengatakan vaksin itu mematikan. Karena itu tidak benar,” ungkapnya.


Justru jika masyarakat tidak mengikuti program vaksin, sambung  Bupati Karna, potensi kematian akibat virus Covid-19 akan semakin tinggi. 


“Di beberapa negara lain sudah masuk virus baru yang lebih mematikan lagi. Karena itu, ayo kita mulai berhati-hati,” ujarnya. (her).

×
Berita Terbaru Update