Notification

×

Iklan

-

Iklan


Bupati Situbondo Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Kegiatan Serbuan Vaksin di Desa Trigonco

Minggu, 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T11:48:52Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO, JAWA TIMUR - Kunjungan Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. beserta Forkopimda, dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi di Balai Desa Trigonco Kec Asembagus Kab. Situbondo. Minggu (26-09-2021)

Bertempat di Balai Desa Trigonco, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan kerja Buati Situbondo beserta Forkopimda, dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi di Balai Desa Trigonco Kec Asembagus Kab. Situbondo.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM.,Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P.,Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS.,Kadinkes Situbondo, Dwi Herman Susilo, SKM, M.Kes.,Kabag Humas Pemkab Situbondo, Agung Wintoro, S.STP., M.Si.,Danramil 0823/07 Asembagus, Kapten Inf Athin Irawanto.,Kapolsek Asembagus, Iptu Gede Sukarmadiyasa, S.H.,M.H.,Camat Asembagus, Sigit susetyo raharjo, S.Stp.,M.Si.,Kades Trigonco, Bpk. Matrawi.,Kasi Intel Kejaksaa, Laufika S.H. dan Ketua Pengadilan Negeri Situbondo, Abu Ahmad Sidqi Amsya, S.H.

Bupati Situbondo beserta Forkopimda, tiba di Balai Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo disambut oleh Forkopimka Asembagus, selanjutnya melaksanaan transit di Kantor Balai Desa Trigonco Kec Asembagus Kab Situbondo.


Bupati Situbondo memberikan arahan kepada petugas dan peserta Vaksinasi yang intinya, Kita bersyukur saat ini masuk dalam zona kuning dan peringgat dua penularan Covid 19 paling rendah di jatim, Saat acara pertemuan dengan presiden kami dianjurkan untuk melaksanakan vaksinasi mengingat varian baru dari covid 19 semakin beragam. 

Setelah kembali dari Vaksinasi ini, tolong disampaikan juga kepada saudaranya dan tetangganya tentang pentingnya vaksin Covid 19 bagi masyarakat guna menekan penyebaran Covid 19, Karena dengan Vaksinasi maka akan terbentuk Hard imunity. 


Imunitas / Daya tahan tubuh akan menjadi semakin kuat dengan melakukan Vaksinasi Covid 19, Jangan percaya akan berita - berita Hoax di masyarakat khususnya terkait dengan berita bohong bahaya Vaksin, Karena tidak ada pemerintah yang ingin mencelakai atau membunuh masyarakatnya sendiri.

Sebenarnya untuk Kab. Situbondo sudah masuk ke Level 1, tetapi karena capaian Vaksinasinya masih sangat di bawah capaian yaitu 16,3% maka untuk Kab. Situbondo dinaikan menjadi level 3. Maka dari itu saya himbau kepada seluruh warga masyarakat Situbondo agar sadar akan pentingnya Vaksinasi agar Kab. Situbondo cepat keluar dari Level 3.

Bupati Situbondo beserta Forkopimda, meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi di Balai Desa Trigonco, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo, didampingi oleh unsur Forkopimka Kec. Asembagus  peninjauan kegiatan Serbuan Vaksinasi di Kantor Desa Trigonco oleh Bupati Situbondo beserta Forkopimda selesai. Rombongan Forkopimda meninggalkan Kantor Desa Trigonco Kec. Asembagus, menuju SMAN 1 Panji Kec. Panji.

×
Berita Terbaru Update