Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pemdes Curah Jeru Salurkan BLT - DD Tahap 6 dan 7

| Agustus 02, 2021 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Pemerintah Desa Curah jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo menyalurkan bantuan BLT Tahap 6 dan 7 yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) kepada masyarakat penerima manfaat, Senin (2/8/2021).


Penyaluran bantuan BLT tersebut bertempat di aula kantor desa curah jeru yang dihadiri oleh Babinkamtibmas, Babinsa, Sekdes dan masyarakat penerima manfaat serta tetap mengedepankan Protokol kesehatan yaitu penerima bantuan wajib memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekdes yang dilanjut sambutan oleh kepala desa curah jeru dan selanjutnya penyerahan Bantuan Langsung Tunai tahap 6 dan 7.


Kepala Desa Curah Jeru, Sandi S.pd, kepada beberapa awak media mengatakan, ada 98 orang penerima Bantuan Lansung Tunai yang bersumber dari anggaran Dana Desa dari 7 dusun yang ada di desa curah jeru.


"Hari ini kami mengadakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari anggaran Dana Desa ( DD) tahap 6 dan 7 dengan total bantuan sebesar Rp 600.000 sebanyak 98 penerima manfaat," ucap kepala desa curah jeru.


Kami berharap, lanjut Kades Sandi, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid- 19, agar bantuan tersebut dapat dibuat modal sehingga perekonomian di desa curah jeru ini kembali pulih.


"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat kembali memulihkan perekonomiannya dampak dari pandemi Covid- 19, dan semoga Covid- 19 cepat berlalu," pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update