Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pekan Vaksinasi Kemenag Sulsel

| Agustus 11, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Sidrap -Pemerintah Kabupaten Sidrap mengikuti launching Pekan Vaksinasi Covid-19 Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulsel, Selasa 10 Agustus 2021.


Launching dipimpin Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di MAN 2 Kota Makassar. Kegiatan diikuti 24 Kabupaten/Kota secara daring di daerah masing-masing.


Khusus di Kabupaten Sidrap, Pekan Vaksinasi diadakan di Aula Kantor Kemenag Sidrap. Acara dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sidrap, Andi Faisal Burhanuddin, Kapolres diwakili Kabag SDM, Jubir Satgas Covid - 19, dan Pimpinan BSI Cabang Sidrap.


Kakan Kemenag Sidrap, Dr. Muhammad Idris Usman dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur terkait, utamanya Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi pendistribusian vaksin.


"Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dan sinergi kita semua khususnya jajaran Kemenag dan pemerintah daerah," ungkap Idris Usman.


Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sidrap dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah yang diambil Kemenag Sulsel dalam rangka memutus penyebaran covid - 19.


Menurut Faisal Burhanuddin, pekan Vasinasi Covid ini membantu pemerintah daerah melawan Covid-19  termasuk di Kabupaten Sidenreng Rappang.


"Selaku Pemerintah Daerah, kami menyampaikan salam hormat kepada Kakanwil Kemenag Sulsel dan Kakan Kemenag Sidrap atas inisiasinya dalam menyelenggarakan kegiatan ini," ucapnya.


Terkait penyebaran covid-19 di Kabupaten Sidrap, kata Andi Faisal terus mengingatkan kepada aparat pemerintah menjadi teladan di tengah masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Dalam setiap kegiatan kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain berikhtiar, doa dan zikir senantiasa dipanjatkan agar diberi keselamatan dan pandemi segera berakhir," kunci Faisal Burhanuddin.(Yusuf)

×
Berita Terbaru Update