Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

PCNU Kabupaten Situbondo Membagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Isoman Covid- 19

| Agustus 16, 2021 WIB

 


Kabardesa.co.id, , SITUBONDO - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Situbondo,  NU CARE - LAZISNU Cabang Situbondo menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga isoman yang sudah sembuh, Senin ( 16/8/2021).


Penyaluran bantuan paket sembako tersebut bertempat di Kantor Pengurus Cabang NU, yang juga menjadi Posko NU Peduli, Peduli Isolasi Mandiri Covid-19 di jalan Madura, Kelurahan Mimbaan, Kabupaten Situbondo dihadiri Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Situbondo, DR.KH.Muhyiddin Khotib..Msi, Rusdiyanto. S.Pd.S.Or. NU CARE - LAZISNU Situbondo, Hari Ketua Persatuan Islam Tionghoa Situbondo (PITS), Sufwan Hadi  Ketua PMI Situbondo, Juhari Ketua LPBI NU Stubondo, Badrus Sholeh Dari LPBH NU,  Musfika Perwakilan Situbondo serta KH.Hamim Selaku Ketua Himpunan pengusaha santri Indonesia (HIPSI).


Ketua PCNU Kabupaten Situbondo DR.KH.Muhyiddin Khotib..Msi mengatakan, pada hari ini PCNU membagikan 125 paket sembako berisi beras, madu, vitamin dan makanan lain yang berpotensi untuk meningkatkan imunitas. Namun, sebelum membagikan paket sembako di Kantor PCNU, Pengurus sudah membagikan sekitar 70 paket sembako secara diantar kerumah warga Isoman masing - masing. Kegiatan NU peduli ini serentak dilakukan di MWC NU se Kabupaten Situbondo.


"Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan membagikan beberapa paket sembako kepada anak yatim. Untuk saat ini kami masih mengumpulkan data datanya," ucapnya.


Bukan hanya itu saja yang dikatakan Ketua PC NU Kabupaten Situbondo, Beliaupun juga menjelaskan kepada beberapa awak media bahwa, MWC - MWC di Kabupaten Situbondo semuanya sama seperti di Kantor Pengurus Cabang disini, semuanya memakai Posko namun, Ketua PC NU Kabupaten Situbondo masih belum memantau Posko - Posko tersebut.


"Harapan dari kegiatan ini, walaupun bantuan ini bisa dibilang tidak terlalu banyak, mudah - mudahan bisa bermanfaat bagi warga khususnya baik yang menjalani isolasi mandiri ataupun yang sudah sembuh," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update