Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dollah Mando Kukuhkan Paskibraka Sidrap Tahun 2021, Dengan Penerapan Protokol Kesehatan

| Agustus 16, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Bupati Sidrap, H. Dollah Mando, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2021 tingkat Kabupaten Sidrap di Baruga Rujab Bupati, Senin 16 Agustus 2021 sore.


Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di masa pandemi Covid-19 ini, pengukuhan Paskibraka digelar secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatankesehatan, wajib masker dan jaga jarak aman.


Personil Paskibraka yang akan bertugas pada Pengibaran dan Penurunan Bendera di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap tersebut,  berjumlah 30 orang. 


Adapun pelatih mereka berjumlah 4 orang. Dari TNI yakni Sahabuddin dan Mahayudin, sementara dari Polri, Gustian dan Haryulis.


“Dengan memohon ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudari sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka," ujar Dollah Mando. 


Dollah Mando mengatakan, paskibraka merupakan orang-orang pilihan yang mendapat amanah mengibarkan bendera merah putih.


"Harapan Kita, paskibaraka dapat menunaikan tugasnya dengan baik, Insya Allah," ungkap Dollah Mando.


Hadir dalam pengukuhan tersebut, Wakil Bupati Sidrap, Ir. H. Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, Wakil Ketua Pengadilan, Santonius Tambunan,  Kasi Intel Kejaksaan Sidrap, Adityo Ismutomo, dan Kakan Kemenang Sidrap, Dr. Muhammad Idris Usman.


Tampak pula para kepala OPD, serta para pelatih dan orang tua paskibraka. (Yusuf)

×
Berita Terbaru Update