Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Serbuan Vaksinasi Korem 081/DSJ Sasar Anak-Anak Panti Asuhan

| Juli 21, 2021 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, Madiun, - Serbuan vaksinasi yang dilakukan Korem 081/DSJ terus gencar dilakukan di berbagai kota dan kabupaten di jajarannya.


Seperti kemarin (20/7), kegiatan vaksinasi yang dilakukan di markas mereka juga menyasar para anak-anak dari panti asuhan.


Puluhan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun tampak antusias untuk dapat menerima vaksin Covid-19.


Seiring dengan berjalannya waktu, serbuan vaksinasi yang mereka lakukan telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat. “Selain dinanti-nanti, kegiatan serbuan vaksinasi yang kami lakukan juga telah menyentuh berbagai elemen masyarakat,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (21/7/2021) siang.


Dia mengungkapkan, jika saat ini kesadaran dan antusias masyarakat sangat tinggi sekali untuk dapat menerima vaksin.


Hal itu terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir dan berpartisipasi dalam setiap gelaran kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan. “Bahkan di berbagai tempat kami hampir kawalahan karena tingginya antusias mereka,” ujarnya.


Selain melakukan serbuan vaksinasi, jajaran Korem 081/DSJ juga melakukan kegiatan vaksinasi yang berskala lebih kecil dan dilaksanakan setiap hari.


“Selain serbuan vaksinasi, kita setiap harinya juga melakukan vaksinasi harian yang skalanya lebih kecil,” tandasnya.(red)

×
Berita Terbaru Update