Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 75, 36 Anggota Polres Situbondo Mendapat Kenaikan Pangkat

| Juli 01, 2021 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, 36 anggota Polres Situobndo mendapat kenaikan pangkat. Upacara korps rapor dilaksanakan secara virtual serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim, Kamis (1/7/2021).


Hadir dalam upacara virtual kenaikan pangkat, Wakapolres Kompol Pujiarto, SH bersama perwakilan anggota yang mendapat kenaikan pangkat karena situasi padnemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dari 36 personil yang naik pangkat diantaranya 1 personil dari AKP ke Kompol, 1 personil Iptu ke AKP, 1 personil Ipda pengabdian, 1 personil Aipda ke Aiptu, 16 personil Bripka ke Aipda, 15 personil Brigadir ke Bripka dan 1 personil Bripda ke Briptu.


Kegiatan Upacara Korp Rapot yang dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melalui Virtual dari Mapolda Jatim dalam sambutanya menyampaikan bahwa, keberhasilan ini merupakan atas kasih Anugerah dari Tuhan YME, dukungan dari keluarga, saudara-saudara dan kenaikan pangkat ini juga merupakan satu program pembinaan personel Polri yang memperhatikan beberapa faktor penilaian diantaranya, masa pengabdian kinerja, dedikasi, moralitas.




Sementara itu, Wakapolres mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat dan diharapkan personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat.


“Mewakili Kapolres dan anggota yang lain, Saya ucapkan selamat bagi anggota yang naik pangkat. Semoga pangkat yang lebih tinggi diikuti dengan kinerja yang semakin baik dan professional sesuai dengan program Polri Presisi,“ ucap Wakapolres.


 

×
Berita Terbaru Update