Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Selamatan Buka Giling PG Wringin Anom Situbondo Membagikan 70 Paket Sembako

| Mei 08, 2021 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Selamatan buka giling Pabrik Gula Wringin Anom 2021 mengadakan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga sekitar, Sabtu (8/5/2021).


Menurut Ny Mulyono, selaku Ketua Ikatan Keluaga Besar Istri PTPN XI PG Wringin Anom mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial ini adalah rangkaian acara  dari selamatan. giling PG Wringin Anom 2021.


"Pada hari ini kami mengadakan acara bakti sosial dengan membagikan 70 paket sembako kepada warga sekitar, acara ini adalah rangkaian dari selamatan giling PG Wingin Anom," ucapnya.




Bukan hanya itu saja yang dikatakan Ny Mulyono kepada beberapa awak media, dia pun juga menjelaskan bahwa, kegiatan bakti sosial ini, kami selaku Keluarga Besar Istri PTPN XI PG Wringin Anom berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar dengan membagikan paket sembako.


"Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat. Kami juga meminta dukungan, do'a serta sport kepada warga sekitar agar lancar, selamat dan sukses dalam pelaksanan giling tahun 2021 ini," sambungnya.


Sebelum membagikan sembako, sambung Ny Mulyono, Keluarga Besar Istri PTPN XI sudah mengadakan beberapa  kegiatan diantaranya  memberi santunan kepada anak yatim.


"Nantinya kami akan memberikan zakat serta kegiatan - kegiatan bansos lainnya pada rangkaian selamatan giling PG. Wringin Anom. Kami berharap PG. Wringin Anom sukses, tetap jaya dan tetap berkontribusi terhadap masyarakat sekitar," pungkasnya. 

×
Berita Terbaru Update