Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Peduli Terhadap Sesama, RS Mitra Sehat Membagikan 500 Paket Sembako

| Mei 06, 2021 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Peduli terhadap sesama, RS Mitra Sehat membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat Desa Curah Jeru dan Kelurahan Mimbaan yang bertempat di lahan parkir RS Mitra Sehat, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Kamis (6/5/2021).


Pada kesempatan tersebut, Owner RS Mitra Sehat H. Imam Hidayat mengatakan kepada beberapa awak media bahwa, kegiatan ini sebetulnya kegiatan rutin. Namun, kebetulan saat ini bulan puasa sehingga kami memberikan kupon kepada warga sekitar untuk ditukar sembako.



"Saat ini kami menyiapkan sebanyak 500 paket sembako untuk kami bagikan kepada warga sekitar RS Mitra Sehat yang  sebelumnya kami pun juga membagikan sembako kepada warga sekitar sebayak 100 paket secara langsung dengan mendatangi warga sekitar ke rumah - rumah," ucap H. Imam.


Bukan hanya itu yang dikatakan H. Imam Hidayat kepada awak media, dia pun juga mengatakan bahwa, RS Mitra Sehat juga memberikan pengobatan secara gratis kepada warga sekitar RS Mitra Sehat.


"Kami memberikan pelayanan pengobatan secata gratis kepada warga sekitar di beberapa RT yang berdekatan dengan RS Mitra Sehat dengan tujuan, untuk meringankan beban warga sekitar yang kebetuulan sakit dan tidak punya biaya, meskipun warga sekitar tidak memiliki BPJS akan tetap kita layani semaksimal mungkin dengan gratis," pungkasnya.



Pembagian sembako yang berlangsung di lahan parkir RS Mitra sehat, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo ini dihadiri Kepala Desa Curah Jeru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta pengamanan  dari Kepolisian Sektor Panji dan Babinsa Koramil Panji dengan penerapan protokol kesehatan diantaranya penerima bantuan sembako wajib bermasker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

×
Berita Terbaru Update