Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Andi Ansyari Mangkona Reses dan Temui Kader PDIP di Wajo

| Mei 03, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Wajo - Masa Pandemi covid-19 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Komisi II. Daerah Pemilihan SULSEL VIII (Wajo-Soppeng) Melakukan Tugas Parlemen Reses di beberapa Tempat di Kabupaten Wajo. Sabtu, 01 Mei 2021.


Diantara tempat reses Andi Ansyari Mangkona di Kelurahan Tancung Kecamatan Tanasitolo dan Kelurahan Tempe Kecamatan Tempe. 


Selain itu, Andi Ansyari Mangkona yang juga Putra  DATU MANGKONA Arung Matoa Wajo yang Terakhir. Sempat Mengunjungi Beberapa Keluarga Besarnya di Kabupaten Wajo. 


Dalam Resesnya juga mensosialisakan Pembangunan Infrastruktur dari Anggaran Provinsi di Antaranya Jalan Provinsi Poros Ana'banua Kecamatan Maniangpajo- Lajokka Tanasitolo. Dan ia Sebagai Anggota Komisi II dan Juga Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Berupaya untuk Peningkatan Infrasruktur dari Anggaran Provinsi. 


Sela Pertemuan dan Serap Aspirasi Masyarakat Wajo ANDI ANSYARI MANGKONA didampingi Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Wajo. Dra Hj.HUSNIATI HUSAIN Politisi Wanita itu juga tampil menyampaikan, mensosialisasikan Perda Gender. 


Perda Gender Adalah Agar Perempuan Mempunyai Kesetaraan dengan Laki-Laki dan disambut tepuk tangan sorak gembira ratusan Perempuan di Gedung Cendrawasih Kecamatan Tempe.

Acara tersebut digelar dengan protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker. (Najib/Yusuf)

×
Berita Terbaru Update