Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Polres Situbondo Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021

| April 12, 2021 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Ramadhan dan hari Raya Idhul Fitri, Polres Situbondo gelar apel pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, Senin (12/4/2021).


Apel gelar Operasi Keselamatan yang bertempat dihalaman Apel Mapolres Situbondo dipimpin Wakapolres Kompol Kompol Pujiarto, SH yang dihadiri perwakilan instansi terkait dari Kodim 0823 Situbondo, Subdenpom V Situbondo, Pemda, Dishub dan Satpol PP.


Dalam apel tersebut, Wakapolres menyampaikan amanat dan arahan Kapolres Situbondo diantaranya, Operasi Keselamatan Semeru 2021 dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 12 April sampai 25 April 2021 yang tujuannya mewujudkan kamseltibcarlantas dan pencegahan penyebaran Covid – 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

“Diikedepankan fungsi Lalu Lintas dengan menitikberatkan kegiatan preemtif dan preventif, sasaranya seluruh masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dan kebijakan Pemerintah terkait larangan mudik. Polri juga akan masif menyebarkan pamflet, bagi-bagi masker. Intinya adalah upaya memberikan pemahaman “ jelasnya.


 Wakapolres juga berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan Operasi sesuai SOP dan tidak ada pelanggaran serta memberikan contoh kepada masyarakat terkait tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan 5M.


 Usai apel, Wakapolres bersama jajaran perwakilan Forkopimda mengecek kesiapan pasukan apel yang terdiri dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub serta kesiapan kendaraan dinas patroli. 

×
Berita Terbaru Update