Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Polisi Olah TKP Orang Meninggal Dunia di Terminal Situbondo

| April 20, 2021 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Berdasarkan informasi dari masyarakat yang melaporkan adanya orang meninggal dunia di ruang tunggu terminal Situbondo, Polisi melaksanakan olah TKP, Selasa (20/4/2021).


Selanjutnya, Kapolsek Panji AKP Bambang Irianto bersama anggota Polsek Panji menuju lokasi untuk mengamankan TKP serta menghubungi unit identifikasi Satreskrim Polres Situbondo guna proses olah TKP dilokasi kejadian.


Setelah dilokasi, Kapolsek bersama Unit Iden membawa korban ke RSUD Abdurrahem Situbondo untuk dilakukan visum dan dari hasil visum dipastikan korban meninggal dikarena sakit. Diketahui identitas korban an. Edi Wijaya (57) warga Sumberwaru kec. Banyuputih Situobndo.


Menurut saksi, melihat korban sekitar pukul 05.00 wib sedang duduk dikursi ruang tungga Terminal Situbondo dalam keadaan tidak bergerak lemas dalam posisi telentang dengan kepada disebelah barat kaki disebalah timur. Kemudian hal tersebut dilaporkan ke Polsek Panji.


Petugas yang dating ke TKP diantaranya Kapolsek Panji bersama Anggota, Kani Iden Polres Situbondo, petugas Puskesmas Panji bersama ambulan. 


"Untuk sementara korban tersebut diduga akibat sakit, selanjutnya korban dibawa ke dr Abdoerrahem untuk dilakulan Visum," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update