Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Apel Pagi, Polres Situbondo Utamakan Pengamanan Dan Penjagaan Mako Dipertebal

Senin, 05 April 2021 | 10:56 WIB Last Updated 2021-04-05T02:58:01Z


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Imam Rifai.SH, S.I.K, M, PICT, M.ISS memberikan arahan kepada Pejabat Utama, Kapolsek jajarannya, Perwira Staf, Anggota Polres dan ASN Polres Situbondo, Senin (5/4/2021).


Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota Polres Situbondo dan Polsek Jajaran karena selama seminggu terakhir situasi kamtibmas wilayah Situbondo dalam keadaan kondusif terutama pengamanan kegiatan Paskah berlangsung aman lancar.



Kapolres juga menekankan tentang kesiapsiagaan anggota baik di Polres dan Polsek Jajaran terutama penjagaan dan pengamanan mako agar tetap dipertebal mengantisipasi aksi terorisme. Tidak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan anggota yang bertugas dilapangan agar melaksanakan Buddy System dimana minimal 3 orang anggota.


“Anggota yang bertugas minimal 3 orang, dimana 2 anggota melaksanakan tugas Kepolisian dan 1 anggota memastikan keamanan anggota lainnya. Selain itu untuk penjagaan mako tetap siaga dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa pelayanan Kepolisian tetap berjalan," pesan Kapolres.


Dalam apel tersebut, Kapolres juga menyampaikan terkait menyambut bulan suci Ramdhan agar para Bhabinkamtibmas mensosialisasikan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat bahwa kegiatan ibadah tetap bisa dilaksanakan namun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

×
Berita Terbaru Update