Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Usai Paripurna HJW ke 622, AIA Sampaikan Komitmennya Perjuangkan Wajo

| Maret 30, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Wajo- Puncak Peringatan HJW ke 622 tahun 2021  yang dikemas dengan tema, "Melalui Hari Jadi Wajo Kita Wujudkan Tatanan Kehidupan Normal Baru Menuju Wajo Maju dan Sejahtera" digelar di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Wajo. Senin, 29 Maret 2021.


Rapat paripurna ini dihadiri Sekda Provinsi Sulslel, Anggota DPR RI Andi Irwan Aras (AIA), Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Bupati Wajo, Wakil bupati Wajo, Sekda Wajo, Forkopimda, ketua Tim penggerak PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Sejumlah undangan lainnya.


Anggota DPR RI Fraksi Grindra Komisi V yang juga unsur Pimpinan Badan Anggaran (BANGGAR) Andi Irwan Aras yang juga hadir dalam kesempatan itu, sesuai paripurna peringatan HJW sempatkan diri silahturahmi insan Pers dan LSM.


Andi Irwan Aras yang biasa disapa AIA menyampaikan komitmennya perjuangkan untuk membangun Wajo pada Khususnya dan Sulawesi Selatan Pada umumnya.


Hal itu dibuktikan AIA dengan sejumlah aspirasinya yang berhasil masuk ke Wajo seperti penganggaran pembangunan infrastruktur diantaranya Pembangunan Peningkatan Jalan dan Jembatan, BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya), PISEW (Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah.


"Agar dapat dinikmati manfaat pembangunan tersebut ke depan kami terus berjuang untuk Kabupaten Wajo dan Sulawesi Selatan," ucapnya.(Najib)


Editor: Yahya

×
Berita Terbaru Update