Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Tubuh Suami Istri di Besuki Terbakar Saat Mencampur Bahan Untuk Cat

Sabtu, 27 Maret 2021 | 19:03 WIB Last Updated 2021-03-27T11:03:58Z


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Informasi yang didapat dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan, kejadian tersebut bermula Veri Sunardi (48) selaku perangkat desa di Desa Kalimas, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo mencampur bahan cat untuk ngecat. Tiba tiba sekujur tubuh Veri terbakar, Sabtu 27/3/2021).


Menerut keterangan saksi (Switono, S.Pd ) Selaku Ketua RT dan juga tetangga korban, saat itu Veri Sunardi terlihat duduk di gubuk depan rumahnya sedang mencampur bahan cat untuk ngecat.


Tidak lama kemudian, Veri Sunardi (korban) terbakar api sekujur tubuhnya, pada saat itu Mega Prasetiawati istri korban melihat kejadian dan langsung menolong. Namun naas, saat hendak menolong suaminya, istrinyapun juga ikut terbakar.

 

"Pada saat bersamaan saya minta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api yang menyebabkan Veri Sunardi dan Mega terbakar. Beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan dengan peralatan seadanya oleh warga sekitar dan saya pun langsung menghubungi Bapak Kades Kalimas untuk menghubungi pihak RSUD Besuki," ucap Switono.

Sekira pukul 07.30 wib Ambulan tiba di TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Besuki. Pukul 07.45 wib korban tiba di RSUD Besuki dan langsung di lakukan penangan medis oleh tim medis RSUD Besuki.


"Hasil pemeriksaan tim medis RSUD Besuki menyatakan bahwa, Veri Sunardi luka bakar sekujur tubuh. (Luka berat) sedangkan Ibu Mega Prasetyawati luka bakar bagian kaki kanan. (Luka Ringan)," tutup laporan Puriyono.

×
Berita Terbaru Update