Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Prestasi Gemilang, Incumbent Kades Wage Siap Maju Cakades

| Maret 14, 2021 WIB


KabarDesa.Co.Id, Sabbangparu - Pemilihan Kepala Desa Serentak untuk 103 Desa tidak lama lagi. Tahapan pendaftaran untuk Calon Kepala Desa (Cakades) di Wajo mulai dibuka pada 12-20 Maret 2021. Diketahui ada 70 incumbent dari 103 yang akan bertarung di Pilkada Serentak.


Salah satu incumbent Desa Wage, Kecamatan Sabbangparu, Jabir, S.Sos saat dikonfirmasi melalui WA pada hari Ahad  (14/3/2021) menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan Kepala Desa secara serentak.




Jabir mengatakan, jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat Desa Wage ia akan lebih menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan pembangunan serta bantuan tepat sasaran untuk masyarakat.


Data yang diperoleh oleh wartawan Wajoterkini.com, selama diberikan kepercayaan oleh Masyarakat Desa Wage selama 2 priode, ia memiliki sejumlah prestasi yakni:


1. Dalam hal perlombaan termasuk mewakili Kabupaten Wajo menjadi desa percontohan dalam penanganan Covid 19;

2. Mewakili Kecamatan Sabbangparu dalam hal Posyandu terpadu ke tingkat kabupaten;

3. Kabupaten Wajo dalam hal Desa   Percontohan;

4. Mewakili Kecamatan Sabbangparu menjadi desa percontohan tingkat kebersihan;

5. Mewakili PKK Desa Wage di tingkat Kabupaten Wajo dan  setiap perlombaan desa kebersihan selalu dapat juara.


Lanjut Jabir semua  bantuan yang masuk ke Desa Wage dan prestasi  yang diraihnya itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat bersama aparat pemerintahan desa bersama   Anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh pendidik.


Untuk diketahui Musrembang Kecamatan Tahun 2021 ada 2 permohonan yang diterima yaitu pembangunan Taman Segitiga di Caleko dan pembangunan irigasi. (Said Hs)

 

×
Berita Terbaru Update