Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Plt Gubernur Sulsel Resmikan Miniatur Ka'bah di Kawasan Wisata Telaga Biru

| Maret 28, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Wajo - Plt Gubernur Sulawesi Selatan H. Sudirman Sulaiman didampingi Bupati Wajo H. Amran Mahmud meresmikan pembagunan miniatur Ka'bah di Kawasan  Wisata Telaga Biru. Minggu, 28 Maret 2021.


Dihadiri Wakil Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo, Jajajran Forkopimda Wajo, Sekretaris Balitbangda Prov. Sulsel, para kepala OPD Kab. Wajo, Ketua TP. PKK Kab. Wajo serta inisiator pembangunan Miniatur Ka'bah Prof. Dr. Ir Wahyuddin Latunreng.


Bupati Wajo H. Amran Mahmud  mengungkapkan kalau Pemkab Wajo komitmen mengembangkan karakter masyarakat melalui program gerakan masjid cantik (Gemantik).


"Kita akan mengintervensi bagaimana masjid bukan saja tempat untuk beribadah tetapi juga sebagai wadah pembinaan generasi kita," tegas Amran Mahmud.


Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini mengharapkan Nurmilad Boarding School ini bisa mencetak generasi islami kedepan.


"Saya sangat optimis tempat ini akan menjadi pencetak generasi islami dan ilmuan untuk masa yang akan datang," katanya optimis.


Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman  dalam sambutannya kalau sangat mendukung program Gemantik yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang memberdayakan masjid- masjid dalam pembentukan karakter generasi.


"Kita memang membutuhkan penguatan-penguatan akhlak dan karakter yang betul-betul fundamental Islam yang benar," ungkapnya.(red)

×
Berita Terbaru Update