Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Pesisir Desa Mlandingan Wetan

| Maret 14, 2021 WIB

 


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Mayat Mr X alias tanpa identitas ditemukan mengapung di pesisir Desa Mlandingan Wetan Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Minggu (14/3/21).


Mayat berjenis kelamin laki-laki Mr X itu pertama kali temukan oleh Yusi, seorang nelayan yang hendak melaut. Melihat mayat mengapung di tengah laut yang berjarak kurang lebih 500 meter dari bibir pantai. Kemudian Yusi mendatangi tempat yang dimaksud dan memelpon Wiyono selaku Kepala Dusun setempat dengan maksud memberitahukan penemuan mayat Mr X tersebut.


Sekitar pukul Pukul 16.45 WIB Tim evakuasi berangkat ke tengah laut menggunakan 3 perahu nelayan, diantaranya Kanit Polair Polres Situbondo, anggota Polsek Bungatan, anggota Koramil Bungatan, dan dibantu oleh para nelayan setempat untuk mengevakuasi mayat tersebut.


Kapolsek Bungatan AKP Hasan Bisri, SH. membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki di pesisir Desa Mlandingan Wetan.


"Setelah berhasil dievakuasi ke daratan, jasad korban langsung dibawa ke RSAR Situbondo untuk dilakukan visum", jelasnya.

×
Berita Terbaru Update