Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Rumah Yang Diberikan Komunitas Sopir Trevel Malaka Kepada Korban Kebakaran Akhirnya Jadi

| Februari 01, 2021 WIB


KabarDesa.Co. Id, Malaka -
Bapak Martinus Tano dan Ibu Meliana Motu merupakan keluarga korban kebakaran yang di lahap oleh si jago merah pada Rabu (13/01/2031) pekan lalu, yang bertepatan di Desa Bakiru Kecamata   Malaka Tengah Kabupaten Malaka (NTT). Dengan di bantu, Korban mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Sopir Trevel Malaka atas sumbangan suka rela berupa satu unit rumah layak huni.


Keluarga korban sangat apresiasi antusias totalnya Komunitas Sopir Trevel Malaka, karena atas dasar kepedulian dengan kontribusi yang bersumber dari kekurangan mereka, korban bisa diberikan bantuan berupa rumah layak huni. Hal ini diungkapkan Korban saat di kunjungi oleh komunitas sopir travel malaka dengan dengan tujuan kedatangan memantau kelayakan rumah tersebut, Minggu (31/01/2021) siang.

"Saya tidak bisa membalas atas semuanya ini, namun saya hanya bisa ucapkan banyak berterima kasih kepada anak - anak, karena dengan peduli mereka hari ini saya bisa bernafas dan tidak bernaung di trik panasnya matahari lagi", ungkap Bapak Martinus sambil meneteskan air mata.


Ketika media mengkonfirmasi Benyamin Nahak (Zlatan Skip) yang label salah satu dari Komunitas Sopir Trevel melalui Via telfon seluler, ia mengatakan bahwa ini merupakan tanggungjawab kita bersama, yang artinya saling membantu ketika ada orang jatuh dalam musibah atau ujian alam.


"Membantu masyarakat dalam musibah itu, jangan tunggu pada intervensi Pemerintah. Tetapi dengan apa yang kita miliki, kita bisa berikan kepada dia yang membutuhkan", tancap Mantan Sekum IMMALA Kupang ini.


Kemudian Arnoldus Seran selaku Ketua Kordinator menjelaskan bahwa apa yang di berikan kepada korban itu apa adanya. Sekiranya yang melihat dan melengkapi kebutuhan dari korban hanyalah Sang Maha Pencipta Alam Semesta ini (Tuhan).


"Kami memberikan dari kekurangan, semoga yang kami berikan bisa bermanfaat untuk keluarga korban", ucapnya dalam jawab Via Whatsapp.


Kita berharap agar ke depan pemerintah menjadi solusi dalam kesejateraan kehidupan masyarakat sosial, harapanya. (Tim)

×
Berita Terbaru Update