Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

IPTU Joni Foeh Tutup Usia, Polres Rote Ndao Kehilangan Salah Satu Putra Terbaiknya.

Kamis, 18 Februari 2021 | 20:08 WIB Last Updated 2021-02-18T12:08:12Z
KabarDesa.co.id, Rote Ndao - Polres Rote Ndao Hari ini Kehilangan salah satu Putra terbaiknya IPTU Jony Foeh, yang meninggal dengan usia (51) di IGD RSUD Ba'a, Kamis,18/02/2021 akibat sakit struck dan darah tinggi.

Almarhum terkena serangan struck tiba- tiba hari ini pukul 10.00 wita,  dan dilakukan pertolongan awal di Rumah Almarhum oleh tenaga medis akibat hujan deras, dan baru dirujukan ke IGD RSUD Ba'a sekitar Pukul 14.30 wita.

Di RSUD Baa dilakulan perawatan atau tindakan medis kurang lebih 3 jam, dan akhirnya menghembuskan napas terakhir pada pukul 17.36 wita di IGD RSUD Ba'a.

Menurut Kakak Kandungnya Markus N Foeh, almarhum memang menderita sakit struck dan darah tinggi bahkan pernah dirawat di RS Bhayangkari Kupang beberapa bulan, dan sudah pulih sehingga kembali beraktifitas sebagai anggota Polri.

"Namun hari ini secara mendadak tekanan darah naik, dan kembali tak sadarkan diri dan di bawah ke RSUD Ba'a", ceritanya.

Pantauan media ini, yang ikut terlibat menemani beliau di IGD RSUD Ba'a Kapolsek Lobalain, IPTU Yeny Setiono, Kasat Polair, IPTU Suyitno, Kabag Sumda AKP Iskandar AB.

Sampai berita ini di turunkan jadwal Pemakaman belum di sampaikan Keluarga. (Rudi Mandala)
×
Berita Terbaru Update